Friday, March 2, 2018

Pemerintah Akan "Sulap" Taman Endog Jadi Taman Kota dan Lahan Parkir

MITRAPOL.com - Pjs Bupati Sumedang Ir. H. Sumarwan Hadisoemarto didampingi, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Gungun Ahmad Nugraha, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan H. Amim, Camat Sumedang Utara Dikdik Syehrizki dan Kepala Satpol PP Kabupaten Sumedang Asep Sudrajat meninjau  lokasi pembangunan Taman Endog, Jum'at (2/03/2018).



Beberapa waktu yang lalu taman Endog sempat digunakan sebagai tempat sementara untuk para pedagang, karena pasar sandang dalam tahap perbaikan. kini setelah pengerjaan pasar sandang selesai, taman endog akan dibenahi dan difungsikan kembali menjadi Taman kota seperti sebelumnya.

Pjs Bupati Sumedang sempat berbincang–bincang dengan para Kepala OPD yang hadir terkait pembangunan taman kota ini yang bisa dijadikan dua fungsi, yaitu sebagai taman kota dan lokasi parkir kendaaraan.

“Kita ingin, taman kota ini nantinya bisa difungsikan sebagai taman kota juga sebagai lahan parkir kendaraan namun tetap terlihat indah walau dijadikan areal parkir," tegasnya.

Terkait dengan konsep pembangunan taman kota yang hingga saat ini terus dicari formula yang tepat, pihaknya juga masih mencari referensi mengenai konsep taman dengan konsep yang lebih terbuka, dengan harapan, taman ini nantinya betul–betul bisa dijadikan sebagai lokasi untuk menghilangkan kepenatan dari aktifitas sehari–hari serta tempat bermain.

Reporter : joel

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: