Saturday, March 3, 2018

Pelaksanaan Pisah Sambut Dandim 0736 Batang

MITRAPOL.com – Malam pisah sambut Komandan Kodim 0736 Batang bertempat di Pendopo Kabupaten Batang Jawa Tengah. Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim baru Letkol Kav Henry RJ Napitupulu Komandan Kodim 0736 Batang yang menggantikan Letkol Inf Fajar Ali Nugraha, berharap sinergitas wilayah Kabupaten Batang tetap terjaga. Dandim sebelumnya telah menjalin hubungan dengan pihak Pemkab dan Polres Batang dengan sangat baik.



"Namun hal ini menjadi tantangan bagi kami karena selama dijabat Dandim sebelumnya hubungan antar instansi sangat baik dan kami harus bisa dan tetap mempertahankanya," ujarnya, Minggu malam (18/2).

Letkol Kav Henry juga berharap pihaknya bisa dibimbing oleh Pemkab dan instansi terkait untuk bersama-sama membangun Batang.

"Kami berharap besar kepada semua pihak dan kami mohon berkenan untuk bisa membimbing kami," paparnya.

Sementara itu Bupati Batang H. Wihaji berharap dengan adanya Dandim baru pihaknya bisa bersinergi guna membangun Batang.

“Saya selaku Kepala Daerah dan pribadi mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Batang dan berharap kita bisa bersinergi membangun Batang,” kata Bupati.

Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga dalam kesanya menyampaikan apresiasi kepada Dandim sebelumnya dan ucapan selamat datang pada pejabat baru.

“Saya merasa salut dengan Dandim sebelumnya yang sangat low profile dan kami sampaikan selamat datang kepada Dandim yang baru,” kata Kapolres.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: