Wednesday, March 14, 2018

Pasangan "Santun" Ideal dan Berpotensi Pimpin Maluku Periode 2018-2023

MITRAPOL.com - Pasangan Calon Gubernur Provinsi Maluku, Said Assagaf dan Andreas Rentanubun dengan akronim "Santun" sanggat ideal dan berpotensi memimpin Maluku periode 2018-2023.
Pasangan  Calon Gubernur Maluku, Said Assaggaf (kiri) dan Andreas Rentanubun (kanan).

"Duet keduanya yang merupakan Anak Daerah yang sanggat berpotensi ini sangat tepat, karena kinerja keduanya sudah teruji dan terbukti dalam memimpin daerah," kata Henrik salah satu timses Santun kepada mitrapol.com, Rabu (14/03/2018).

Hendrik memaparkan, Anderias Rentanubun telah berhasil memimpin Kabupaten Maluku Tenggara selama dua periode. Sedangkan menurutnya, Said Assagaff juga berhasil dalam memimpin daerah Maluku sejak menerima mandat sebagai Wakil Gubernur Maluku pada era Karel Albert Ralahalu.

“Duet Said-Andre memang tepat, mereka tak asing lagi di Maluku dalam memimpin dan mempunyai pengaruh dan sudah berikan banyak di Maluku,” jelasnya.

Kedua tokoh pimpinan daerah ini, kata Hendrik, layak jika diberikan amanah untuk melanjutkan pembangunan Maluku lima tahun mendatang. "Pertarungan ini sudah dimulai, namun kepercayaan masyarakat yang menjadi penentu siapa yang layak pimpinan Maluku," tegasnya.


"Semoga Pesta Rakyat 2018 kali ini punya efek baik bagi seluruh masyarakat di Maluku. Suarakan Maluku Pilkada Damai dan Tentram," tandasnya.

Reporter : moh fagih difinubun

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: