Tuesday, March 20, 2018

Miris !! Pasar Sentral Takalar Diduga Diperjual Belikan

MITRAPOL.com - Pembangunan pasar sentral yang sudah rampung tahun 2017 lalu, diduga diperjual belikan pihak terkait, hal ini dimana pasar tersebut saat ini terdiri dari kurang lebih 60 unit kios namun, diduga peruntukannya tidak tepat.

Pasar Sentral Takalar

Proyek pasar sentral tersebut adalah proyek pemerintah daerah dimasa kepemimpinan Bupati Takalar yang lama yakni Burhanuddin Baharuddin, yang mana ada ditemukan beberapa pihak pengusaha yang menggunakan kios lebih dari satu unit, bahkan terkesan dimilikinya. Sehingga beberapa pedagang sekitar Pasar Sentral bahkan tak mendapatkan bagian. Padahal, seharusnya kios tersebut dibagi rata kepada pedagang.

Hal ini diutarakan oleh salah satu pedagang, berinisial HH yang mengatakan, ada beberapa pedagang di Pasar Sentral yang memiliki 2 sampai 3 kios.

“Seharusnya kan, itu bisa untuk pedagang lainnya yang tidak dapat.  Kami heran, karena pembagian kios di Pasar Sentral tidak merata sehingga ada beberapa pihak pengusaha yang menggunakan kios lebih dari satu unit, bahkan pedagang sudah menjadikan hak milik terhadap kios tersebut,” ujarnya seperti dikutip dari zonamerahnews.com.

Dikatakan pula hanya itu, kios tersebut juga diduga sepertinya diperjual belikan oleh beberapa pihak.

Sementara sampai berita ini diturunkan, Kabid Pendapatan dan Perpajakan, H. Lengu saat dikonfirmasi di kantornya, Senin, (12/03/2018), belum menanggapi dan tidak berhasil ditemui.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: