Thursday, March 8, 2018

Menjelang Peringatan HUT Ke-72, Ini Harapan Ketua Persit Kartika Candra Kirana

MITRAPOL.com - Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Candra Kirana yang ke 72. bulan April mendatang maka untuk memeriahkannya dilaksanakan beberapa acara pertandingan yang sejak bulan Februari lalu digelar.



Acara ini digelar selama sebulan yang mana dimulai dari beberapa perlombaan dengan seleksi yang ketat, dimulai dengan ketat, yang dilibatkan oleh Darma Wanita Persit Kartika dari seluruh satuan yang hari ini memasuki tahap final antara Persit KCK dari Rindan Pakkatto melawan Persit KCK Armed yang digelar dilapangan Sultan Hasanuddin, Jalan Jendral. Sudirman, Makassar, Rabu (07/03/2018).

Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Ny. Bella Saphira, Agus SB. Saat ditemui awak media dilapangan mengatakan bahwa HUT persit KCK ke 72, dimeriahkan dengan menggelar beberapa acara perlombaan yang mana ini sesuai dengan perlombaan yang diterapkan dari pusat yakni pertandingan Bola Volly, Bulutangkis, dan Tennis Meja antar kesatuan, ada juga lomba Tari tobelo, tarian daerah tarian penyambutan, serta lomba nyanyi solo dan kelompok. 

Bella menambahkan, adapun kami juga mengadakan perlombaan pidato kenapa katena ini kita akan memasuki momentum pilkada, makanya tema lomba pidato kami beri dengna judul " Pilkada Damai" selain itu juga lomba runah sehat,posyandu, bayi sehat dan ini tentunya masing-masing semua perlombaan dilakukan dengan seleksi ketat, hingga mendapat peserta lomba dari 8 besar sampai dengan 3 besar.

"Harapan kami dalam mengadakan perlombaan ini tijuan salahsatunya adalah saling kenal mengenal antar satuan kepribadian, kompak dalam kekeluargaan dan solidaritas para ibu-ibu persit yang ikut suaminya dimanapun bertugas, serta sifat masing-masing karakter yang sportif untuk menciptakan motivasi yang terbaik dalam tiap kesatuan," tandasnya 

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: