Sunday, March 11, 2018

Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Mall Season City Jakarta Barat

MITRAPOL.com – Betapa nahas jenazah bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di tumpukan sampah oleh seorang pekerja UPK Badan Air Lingkungan di Kali Banjir Kanal Barat depan Mall Season City RW 05 Jembatan Besi, Jakarta Barat.



Herman pekerja UPK Badan Air Lingkungan kepada mitrapol.com menjelaskan bahwa awalnya Hari Minggu 11 Maret 2018 sekira pukul 07.30 Wib saat dirinya berada di rumah kontrakannya di Angke diberitahu rekannya bahwa telah ditemukan jenazah bayi ditumpukan sampah.

“Setelah itu saya langsung datang ke TKP. Kemudian turun ke sungai melihat dan mengambil gambar mayat bayi tersebut dengan kamera HP. Setelah itu saya melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib,” terang Herman.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi, saat dikonfrimasi membenarkan adanya penemuan mayat perempuan di Kali Banjir Kanal Barat depan Mall Season City.

“Aparat kepolisian setempat sudah menangani kasusnya dan akan kami kembangkan lebih lanjut siapa pembuang mayat bayi itu,” katanya.

Masih katanya, ini termasuk perbuatan menghilangkan nyawa seseorang dan bila tertangkap sanksi pidananya akan berat.


“Pelaku masih kami buru dan jika sudah tertangkap kami pastikan akan di hukum seberat-beratnya,” tandas Kapolres Metro Jakarta Barat.

Reporter : ritha

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: