Thursday, March 15, 2018

Lantik Relawan dan Resmikan Posko, LUKMEN Optimis Menang Telak di Mimika

MITRAPOL.com - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Periode 2019-2024 nomor urut 1 Lukas Enembe, S. Ip,MH dan Klemen Tinal SE, MM dengan Akronim LUKMEN diwakili Klemen Tinal SE, MH sebagai Calon Wakil Gubernur Provinsi Papua nomor urut 1 melantik Tim Suksesnya dan meresmikan berbagai Posko Pemenangan di Kota Timika, Kabupaten Mimika.



Awalnya Pasangan akronim LUKMEN ini tiba bandara mozes kilangin Mimika, Kamis, (15/03) sekitar pukul 11:00 Wit menggunakan Pesawat Garuda, setibanya di Bandara, Klemen Tinal sontak bergegas menuju Hotel Noken, Timika dan bertemu serta melantik Puluhan Relawan LUKMEN yang telah menunggu.

Dalam sambutannya Klemen Tinal yang notabane adalah Putra Asli Mimika ini mengatakan, Calon Gubernur Papua, Lukas Enembe, S. Ip, MM, awalnya datang ke Kabupaten Mimika bersama dirinya namun Lukas Enembe dan dirinya berpisah dibandara karena ada urusan lainya dan menyerahkan sepenuhnya Kepada dirinya.

"Calon Gubernur, Bapak Lukas Enembe tidak ikut hadir bersama saya untuk bertemu kalian semua (Relawan Klemen-red). Karena beliau mengatakan disini Kab. Mimika adalah daerah saya, dan saya yakin untuk Kabupaten Mimika Pasangan LUKMEN wajib menang telak,” kata dia.

Saksikan Videonya Disini

Masih katanya, karena dari pasangan calon hanya saya putra asli Mimika dan sudah teruji.

Dirinya juga menghimbau kepada Relawan LUKMEN agar bersatu dan memastikan seluruh keluarga, maupun kerabatnya agar memilih pasangan LUKMEN sebelum mengajak orang lain.

Setelah melantik TIM Relawan, Cawagub Klemen Tinal bersama rombongan menuju dan meresmikan berbagai Posko Pemenangan di kota berjuluk Emeneme Yaware.

Pantauan mitrapol.com, Klemen Tinal yang juga mantan Bupati Mimika ini bersama rombonganya blusukan di Pasar Sentral Mimika dan Pasar Baru Mimika, Klemen Tinal juga terlihat membagikan Atribut Pasangan KLEMEN sembari berbelanja dan bercengkrama dengan Para Pedagang di kedua Pasar kebanggaan Rakyat Mimika tersebut.

Pasangan Petahana ini maju dengan kekuatan sembilan Partai Pengusung yakni, Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Hanura, Partai PKB, Partai Nasdem, Partai PKS, Partai PAN, Partai PKP, dan Partai PPP dan akan ditantang untuk berduel dengan Pasangan nomor urut 2 yakni Jhon Wempi Watimpo dan Habel Melkias Suwae dengan Akronim JOSHUA diusung dua Partai yakni Partai Gerindra dan Partai PDIP.

Usai resmikan Posko Pemenangan Cawagub Petahana Klemen Tinal dan rombongan kembali beristirahat dan akan melaksanakan agenda berikutnya pada esok harinya.


Selama kegiatan dikawal anggota Polres Mimika dipimpin Kapolres Mimika, AKBP, Indra Hermawan MH.

Reporter : qodri

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: