Friday, March 9, 2018

KPU Malra Distribusi Atribut Kampanye Tiga Paslon Pilgub Maluku

MITRAPOL.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maluku Tenggara distribusi atribut Kampanye kepada masing-masing Tim Pemenangan/Tim Penghubung Tigas Paslon Pilgub Provinsi Maluku di Sekretariat KPU Maluku Tenggara, Rabu 7 Maret 2018.



Pejabat Penerima Barang dan Jasa pada Bidang Keuangan dan Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maluku Tenggara Idham Roroa Rabu pagi 7 Maret 2018 menerima Tim Penghubung/Tim Pemenang Paslon Pilgub Maluku 2018 dengan Akronim HEBAT yakni Petrus Rejaan Ketua Tim Penghubung Paslon HEBAT untuk menyerahkan sejumlah Atribut Kampanye terdiri dari Selebaran (FLYER) 7500 lembar, Brosur (LEFLEAT) 7.500 lembar, Pamflet KPU 7.500 lembar, Poster KPU 7.500 lembar, Baliho 1 (satu) Koli, Umbul Umbul 1 (satu) Koli dan Spanduk 19 Koli yang diterima Petrus Rejaan (Tim Penghubung HEBAT di Malra) dan selanjutnya para pihak menanda tangani Berita Acara Barang tersebut.

Di tempat yang sama selang 20 menit kemudian oleh Pejabat Penerima Barang Jasa KPU Maluku Tenggara menerima lagi Sekretaris Tim Pemenang Pasangan Calon dengan Akronim SANTUN. Syahril Rahayaan untuk maksud yang sama dengan perincian sebagai berikut : Selebaran (FLYER) 7500 lembar, Brosur (LEFLEAT) 7.500 lembar, Pamflet KPU 7.500 lembar, Poster KPU 7.500 lembar, Baliho 1 (satu) Koli, Umbul Umbul 1 (satu) Koli dan Spanduk 19 Koli yang diterima Petrus Rejaan (Tim Penghubung HEBAT di Malra) dan selanjutnya para pihak menanda tangani Berita Acara Barang tersebut.


Hingga berita ini ditayangkan, Tim Penghubung Paslon BAILEO belum kunjung tiba untuk menerima Atribut Kampanye Paslon BAILEO di Sekretariat KPU Maluku Tenggara. Hal ini sudah dikonfirmasi kepada Idham Roroa selaku Pejabat Penerima Barang dan Jasa di KPU Maluku Tenggara bahwa hingga saat konfirmasi ini pihak Tim Penghubung belum datang.

Reporter : nor safsafubun

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: