Thursday, March 8, 2018

KPU Kota Tangerang Gelar Rapat Pleno di Kelurahan Nusa Jaya

MITRAPOL.com - Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang tidak lama lagi akan di langsungkan, membuat para panitia melakukan persiapan yang matang.



Untuk persiapan tersebut di gelar kegiatan Rapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran Pilkada (DPHP) Kota Tangerang serentak se Kelurahan, Kecamatan Karawaci. Pembahasan ini dilakukan di kantor kelurahan seperti di kantor Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Rabu malam (07/03/2018) pukul 19:30 Wib.

Sementara materi yang di sampaikan adalah sebagai berikut ; Laporan hasil kongkrit PPDP tingkat TPS, dari 24 TPS di Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, kemudian selanjutnya Rekapitulasi DPHP tingkat PPS se Kelurahan, Kecamatan Karawaci, Rekapitulasi daftar pemilih non E- KTP tingkat PPS dan Rekapitulasi jumlah TPS dan Lokasi TPS.

Untuk Peserta Rapat Pleno di hadiri pula oleh Ketua PPS dan anggota PPS Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Anggota PPk, Anggota Panwaslu, para Staf, Sekretaris Kelurahan, dan di saksikan unsur tiga pilar.

Binamas Kelurahan Nusa Jaya, Bripka Moch. Deny, Perwakilan Anggota Panitia PPDP Pilkada Kota Tangerang, Para Perwakilan Pengurus RT dan RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dengan jumlah keseluruhan peserta yang hadir sebanyak 25 orang.

Kegiatan berlangsung sangat baik dan kegiatan Rapat Pleno DPHP Pilkada Kota Tangerang serentak se Kelurahan, Kecamatan Karawaci ini mengharapkan untuk Pemilihan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Kota yang jatuh pada Tahun 2018 ini bisa berjalan dengan aman dan tertib sesuai dengan keinginan dari pihak penyelenggara Pilkada.

Sementara itu, Ketua PPS Kelurahan Nusa Jaya, Kaitman mengatakan, dari 305 TPS se Kecamatan Karawaci, diantaranya 24 TPS yang ada di wilayah Kelurahan Nusa Jaya dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 9027 orang. Berharap pilkada Kota Tangerang 2018 akan berjalan baik tanpa ada kendala.

"Kami berharap masyarakat yang ada di Kelurahan Nusa Jaya ini, dapat berperan aktif dalam mensukseskan pikada Kota Tangerang dengan penuh kesadaran dan semangat. Datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya, terlepas siapa pun yang nanti akan di pilih. Terserah warga masyarakat saja, yang pasti pilkada serentak ini harus berjalan sesuai harapan kita semua." ujar Kaitman.

Masih katanya, peran serta para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta Tokoh Masyarakat juga diharapakan dapat membantu kinerja KPU dalam meningkatkan jumlah partisipasi pemilih.

Ketua PPS Kelurahan Nusa Jaya, Kaitman

"Sukses KPU, adalah suksesnya masyarakat juga, maka dari itu mari kita sukseskan pilkada serentak ini," tutupnya.

Reporter : sukron
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: