Thursday, March 8, 2018

Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Hadiri Final Bola Voli Antar Kesatuan

MITRAPOL.com - Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanudin Ny. Bella Agus Surya Bakti resmi menutup kegiatan pertandingan dalam rangka memperingati HUT, ke-72, digelar dilapangan Sultan Hasanuddin, Makassar, yang mana sebelumnya ditandai dengan pertandingan final antara Persit KCK Cabang 10 Rindam XIV/Hasanuddin melawan Persit KCK Cabang 54 Armed, memperebutkan juara 1 dan 2.

Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ny. Bella Agus Surya Bakti

Dalam pertandingan yang berlangsung ketat selama 5 set ini, tim bola Volly Putri Persit KCK Cabang 10 Rindam akhirnya keluar sebagai pemenang juara champion, atas tim Volly Cabang 54 Armed dengan skor 5-0, yang mendapat juara runner up.

Sementara itu pada pertandingan yang memperebutkan Juara III dan IV dimana cabang Persit KCK Cabang 3 sepers berhasil meraih juara ketiga dari tim persit KCK 4 slog yang di menangkan oleh Persit KCK cabang 3 Spers dengan skor 2-1.

Berikut ini daftar lengkap hasil pertandingan bola volly yang digelar oleh Persit KCK PD XIV/Hasanudin dalam rangka memperingati HUT ke-72 Persit KCK tahun 2018. Juara 1 Persit KC K. Cabang 10 Rindam Pakkatto, Kodam XIV/Hasanudin, Juara 2 Persit KCK cabang 54 Armed, juara 3 Persit KCK cabang 3 spers dan juara 4 Persit KCK 4 slog.


Pantauan mitrapol.com, hadir dalam Kegiatan tersebut Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen. TNI. Agus SB, Ketua Persit KCK XIV/Hasanuddin, Ny. Bella Agus SB didampingi para Ahli, para Asisten, Kabalakdam, Komandan Satuan jajaran Kodam XIV/Hasanudin dan para perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan keluarga besar Kodam XIV/Hasanudin. Rabu, (07/03/2018).

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: