Wednesday, March 21, 2018

Kereta Api Jurusan Rangkasbitung-Merak Seruduk Mobil Agya

MITRAPOL.com – Sebuah Mobil Toyota Agya berwarna putih bernopol A 1338 FN diseruduk Kereta Api (KA-466), tujuan Rangkasbitung-Merak di Jalan Perlintasan Kereta Api Kampung Nyomplong, Desa Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Rabu (21/3/2018) sekira pukul 09.15 WIB.



Akibatnya, mobil yang di kemudikan oleh Andri (25) warga Kampung Komdik, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak yang ditumpangi tiga orang itu rusak parah karena terseret hingga 300 meter.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun empat penumpang yang berada didalam mobil Agya mengalami luka cukup serius yang selanjutnya langsung di bawa ke RSUD Adjidarmo.

Kronologis kejadian tertabraknya mobil Agya tersebut diketahui saat mobil yang dikendarai oleh Andri melaju dari arah Rangkasbitung menuju Kampung Nyomplong. Tepat di pintu perlintasan yang tak memiliki palang pintu itu, mobil berpenumpang empat orang itu tiba-tiba mendadak mati mesin sehingga diam ditengah-tengah perlintasan kereta api.

Saksikan Videonya Disini

Kemudian, disaat yang bersamaan datang kereta api jurusan Rangkasbitung-Merak, tanpa bisa dicegah, mobil Agya pun di tabrak kereta dan terseret sejauh ratusan meter.

“Berdasarkan keterangan dari saksi, mobil Agya itu mengalami mati mesin mendadak, dan kebetulan pada saat itu ada kereta yang sedang melaju, sehingga tabrakan tak dapat dihindari,” ujar Kapolsek Cibadak, AKP Ugum Taryana.

Akibat kecelakaan tersebut, kata Ugum, kendaraan Agya mengalami rusak berat dan penumpang yang berada di dalam mobil mengalami luka-luka, selanjutnya dibawa ke RSU Ajidarmo. KA-466 tidak mengalami kerusakan dan kembali diberangkatkan pada pukul 09.30 wib.


“Korban luka-luka akibat insiden tersebut adalah Andri (25) wiraswasta, alamat Kampung Komplek Pendidikan, Kecamatan Rangkasbitung (pengemudi mobil), saat ini dalam keadaan luka berat. Kemudian Rohim, (27) warga Kampung Balungbang, Desa Sanding, Kecamatan Petir, Kabupaten Serag (Luka ringan), Patimah (60) warga Kampung Nyomplong, Desa Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak (luka berat), serta Nawawi (45) warga Kampung Sanding, Desa Sanding, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang (luka ringan),” tandasnya.

Reporter : anton/aan

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: