Friday, March 2, 2018

Kena OTT, Mantan Walikota dan Walikota Kendari Digelandang KPK ke Jakarta

MITRAPOL.com - Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) dan mantan Walikota Kendari 2 priode Asrun, selesai menjalani pemeriksaan oleh komisi pemberantasan korupsi (KPK), di Mapolda Sultra, terkait operasi tangkap tangan atau OTT.



Keduanya langsung dibawah penyidik KPK menuju Bandara Haluoleo yang akan diterbangkan di Jakarta malam hari, pukul. 19 : 32 Wit. Mereka mengunakan sebuah bus Dalmas Polda Sultra dan mereka dikawal ketat oleh aparat Kepolisian yang bersenjata lengkap

Dan selain ADP dan Asrun juga beberapa orang yang turut dibawah oleh penyidik KPK, dan mereka belum diketahui indintitas nya.

Hasil pantauan MITRAPOL.com, saat turun dari lantai ruang pemeriksaan mantan Walikota Asrun dan Walikota Kendari ADP. Mereka mengenakan masker penutup wajah, berpakaian jaket kulit hitam dan pecil hitam, tempat dibelakang Asrun juga diikuti ADP, juga mengunakan masker penutup wajah. ADP juga diikuti beberapa orang yang terlibat dalam kasus OTT.


Mantan Walikota dan Walikota Kendari mereka tidak memberikan komentar pada awak media, kelihatan KPK juga tidak memberikan komentar, langsung mereka menuju kendaraan yang menuju Bandara, Rabu (28/2/2018).

Reporter : usman
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: