Thursday, March 22, 2018

Kembali, Polsek Metro Penjaringan Nikahkan Seorang Tahanan

MITRAPOL.com – Pernikahan seorang tahanan kembali terulang buat yang kedua kalinya di kasus yang hampir sama di dalam kepempinan Kapolsek Metro Penjaringan Akbp Rachmat Sumekar SIK, Msi.



Atas kebijakan yang manusiawi (humaniss) walau status sebagai seorang tahanan tetap diberikan hak nya untuk menikah walau hanya dengan ala kadarnya.

Seorang tahanan polisi bernama Ramli Al Fai (19), melakukan pernikahan dengan sang pujaan hatinya Vivi Sugiarti (19), di Mapolsek Metro Penjaringan, Rabu (21/03/2018) sekitar pukul 10.15 WIB.

Ramli Al Fai yang ditahan di rutan Mapolsek Metro Penjaringan sejak tanggal 7 Maret 2018 dengan kasus pencurian dengan pemberatan 363 (jambret) di wilayah Penjaringan.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim SH, MH mengatakan kepada awak media, bahwa pernikahan yang berlangsung di dalam Mushola Baittur Ridho Mapolsek Metro Penjaringan tersebut berjalan lancar dan aman.

“Acara pernikahan di lakukan dihari Rabu tanggal 21 Maret 2018, sekira pukul 10.15 WIB, di Mushola Baittur Ridho Polsek Metro Penjaringan,” ujar Kanit Reskrim Kompol Mustakim.



Dalam pernikahan yang penuh haru ini bersama-sama disaksikan oleh kedua keluarga mempelai, Ramli al Fai dan keluarga Vivi Sugiarti. “Yang memimpin berlangsungnya akad nikah penghulu bernama Nawawi dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara,” tutupnya.

Reporter : muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: