Monday, March 19, 2018

Kawe Pos Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

MITRAPOL.com – Sebuah Komunitas Pencinta Alam di Aceh mengadakan syukuran dengan menggelar doa bersama dan menyantuni sejumlah anak yatim dalam menyambut HUT ke-1 Komunitas itu pada, Minggu 18 Maret 2018.



Kegiatan tersebut berlangsung di lokasi Objek Wisata Pantai Islami di Gampong Matang Puntong, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara.

Ketua Harian Kawe Pos, Jamaluddin Idris mengatakan, syukuran ini sebagai wujud syukur kepada Allah SWT karena telah mempersatukan anak muda dan berbagai kalangan usia lainnya yang peduli terhadap lingkungan.

"Syukuran dengan menggelar doa dan santunan anak yatim ini, sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT, disamping menjungjung tinggi nilai kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi antar sesama," sebutnya.

Jamaluddin berharap, dengan adanya peringatan HUT ke-1 ini, maka keluarga besar Kawe Pos agar dapat menjadikannya sebagai salah satu ajang membangkitkan motivasi untuk tidak bosan berbuat baik pada alam dan lingkungan.

"Alhamdudillah, selain menggelar doa bersama, kita juga berbagi alakadar santunan dari teman-teman untuk anak yatim. Di samping itu, kami juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung atas terselenggaranya acara ini," ucap Jamaluddin lagi.

Untuk diketahui, dalam komunitas ini terlibat berbagai pihak di ataranya, Wartawan, LSM, PNS, Pekerja Sosial dan Tokoh Masyarakat.



Selain Ketua Umum Kawe Pos, Faril Zubir dan keluarga besar lainnya, acara syukuran ini juga dihadiri Ketua PWI Aceh Utara-Lhokseumawe, Sayuti Achmad, Wakil Ketua IPSM Aceh Utara Akmal Daud, sejumlah Tokoh Masyarakat dan pihak lainnya.

Reporter : zulkifli

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: