Friday, March 9, 2018

Kapolsek Saka Berikan Himbauan Anti Maling di Wilayah Muara Angke

MITRAPOL.com - Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Joko Agus Wulantoro SH, didampingi Kanit Intelkam, Kanit Sabhara, Kanit Binmas Pengurus RW bersama Warga Masyarakat memasang spanduk himbauan “Waspada Pelaku Curahmor” ada disekitar kita, pasang kunci ganda parkir ditempat yang aman waspada pencurian kendaraan bermotor di RW 11 Muara Angke, Jakarta Utara, Jumat (9/3/2018).



Pemasangan sticker untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat sekitar muara angke agar berhati-hati seiring dengan maraknya kasus pencurian di sekitar area parkir wilayah Muara Angke yang merupakan daerah rawan pencurian terutama pencurian kendaraan bermotor di lingkungan sekitar Muara Angke.

Spanduk berisi beberapa himbauan antara lain agar gunakan kunci ganda saat parkir, arahkan posisi stang ke arah kanan sehingga menyulitkan pelaku curanmor untuk merusak kunci kontak motor.

Pengaman alarm, parkir di tempat yang aman dan jangan membawa atau meletakkan barang dan surat berharga di dalam kendaraan.

Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Joko Agus Wulantoro SH, mengatakan bahwa spanduk sengaja dipasang disini guna memudahkan masyarakat untuk membaca himbauan yang tercantum dalam spanduk. Waspada pelaku curanmor ada disekitar kita, dan pasang kunci pengaman ganda parkir ditempat yang aman.


“Semoga dengan dipasangnya spanduk ini dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam menjaga barang atau hartanya,” pungkas Kapolsek Sunda Kelapa.

Reporter : sukemi/muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: