Tuesday, March 20, 2018

Kapolsek dan Babinsa Koramil 1707-12/Sawa Erma Kunjungi Kampung Binaan

MITRAPOL.com - Babinsa Kampung Munu Koramil 1707-12/Sawa Erma Serda Wirnawan bersama Kapolsek Sawa Erma Ipda Ambo Takka, Telah melaksanakan kunjungan ke Kampung Munu, bertempat di Balai Kampung Munu, Distrik Unir Sirau, Kabupaten Asmat. Senin, (19/3/2018).



Kunjungan Kapolsek Sawa Erma Ipda Ambo Takka bersama Babinsa di Kampung Munu tersebut, telah menerim sambutan langsung dari Kepala kampung Munu, Agus Boer dan didampingi oleh Sekertaris Kampung Munu Julianus Jak.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sawa Erma Ipda Ambo Takka menghimbau kepada warga, bahwa dalam waktu dekat ini masyarakat akan melaksanakan pesta demiokrasi, yaitu pemilihan Gubernur dan wakilnya. untuk itu, dalam pelaksanaannya nanti diharapkan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

"Selain itu, dengan adanya kejadian KLB diberbagai wilayah Kabupaten Asmat, hal ini diharapkan, agar masyarakat lebih peduli lagi terhadap kesehatan, baik dirinya maupun keluarganya, serta dapat menjaga kebersihan lingkungan dan mampu membantu dalam meningkatkan pendidikan kepada anak-anak, dengan cara memberikan mereka motivasi agar selalu mau belajar. karena anak-anak tersebut merupakan generasi penerus Bangsa."tandasnya.

Kapolsek Sawa Erma juga menyampaikan terima kasih banyak kepada Babinsa jajaran Koramil 1707-12/Sawa Erma, karena keberadaannya sangat membantu tugas Kamtibmas dalam memberikan pelayanan disetiap wilayah khususnya di Distrik Sawa Erma.

Selanjutnya Babinsa Kampung Munu Koramil 1707-12/Sawa Erma Serda Wirnawan menambahkan, bahwa selain kesehatan masyarakat yang sangat penting, "kita semua harus menjaga kekompakan serta selalu menjaga keamanan dan ketertiban di Kampung Manu."kata Babinsa.

Disamping itu Kepala Kampung Munu Agus Boer yang telah mewakili masyarakat yang hadir telah mengucapkan terima kasih banyak, atas kunjungannya Kapolsek dan Babinsa di kampung Munu ini. "Kami beserta warga sanggup dan bersedia bersama-sama untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan." ucap Kepala Kampung.


Turut dalam hadir kegiatan tersebut Ketua Bamuskam Kampung Munu Alfons Taja, Kaur Pemerintahan Kampung Munu Marius Jakadakam, Kaur Pembangunan Kampung Munu Kornelis Koro dan Danton Linmas Kampung Munu Budi Sumho.

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: