Tuesday, March 20, 2018

Kapolres Tangsel Serahkan Kunci Bedah Rumah di Kalipaten Pakulonan Barat

MITRAPOL.com – Kegiatan Bedah Rumah untuk warga yang kurang mampu terus digencarkan oleh jajaran Polres Tangerang Selatan, Selasa (20/03/2018).



Penyerahan kunci kepada Suryadi dan Saidah pemilik rumah yang sudah di bedah rumahnya. Turut hadir dalam acara penyerahan kunci, Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto SIK, SH, MH, Kapolsek Kelapa Dua Kompol Endang Sukmajaya, Camat Kelapa Dua, Dadan Gandana, Lurah Pakulonan H. Sugani, Kodim 0506, Herniatie Center, dan PT. Tombak Intan AW Jimmy Hauten hadir dalam acara penyerahan kunci bedah rumah di Kampung Kalipaten RT 02/04 Kelurahan Pakulonan Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto mengatakan, rumah yang dibedah ini untuk dijadikan hunian yang layak, proses pengerjaannya di perkirakan 1 bulan ternyata lebih cepat.

“Hari ini bedah rumah sudah selesai dan sekaligus kita resmikan,” kata Kapolres.

Adapun Polres Tangsel sudah beberapa kali melakukan bedah rumah, bukan kali ini dan disini saja, pihaknya juga melakukan Bedah Rumah, dalam waktu beberapa bulan terakhir.

“Semua ini kita lakukan sebagai bentuk bahwa polisi dekat dan peduli dengan rakyat. Selain itu dengan acara Bedah Rumah Insya Allah akan terus dilakukan. Semoga berkah bagi para penghuninya,” tutupnya.

Sementara tangis haru mewarnai penyerahan kunci rumah secara simbolis oleh Kapolres kepada Surydi dan Saidah. Selanjutnya penyerahan kunci juga disaksikan oleh jajaran Kepolisian, TNI, Pejabat Kecamatan setempat, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat di wilayah sekitar.

Setelah di resmikan Kapolres dan pemilik rumah serta para pejabat lainnya melihat bangunan dalam dan luar yang sudah di bedah.


Sementara Masyarakat Kampung Kalipaten Kelurahan Pakulonan mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama terkait dalam progam bedah rumah ini.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: