Monday, March 12, 2018

Kapolres Metro Jakarta Barat Resmikan Renovasi Musholla Baitul Musttaqin

MITRAPOL.com - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK, MH meresmikan renovasi pembangunan Musholla Baitul Muttaqin di Jalan Keutamaan Dalam RT. 012, RW. 003, Kelurahan Krukut, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Senin (12/3/2018), pukul 13 : 00 Wib.



“Peresmiaan Renovasi Musholla Baitul Musttaqin merupakan Program Polisi Peduli tempat Ibadah Polres Metro Jakarta Barat, sehingga bisa di manfaatkan oleh warga masyarat untuk tempat Ibadah,"ujar Kombes Hengki

Ketua Musholla Baitul Musttaqin H. Abdul Majid Khohar dalam sambutannya mengatakan, Ia memberikan apresiasi kepada Kapolres Metro Jakarta Barat yang telah meresmikan renovasi tempat Ibadah ini, sehingga bisa digunakan warga Masyarakat di sekitar sini.

“Kami atas nama ketua Mushola dan atas nama warga masyarakat , mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Metro Jakarta Barat,"katanya.

Ucapan yang sama pun dilontarkan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Adm Jakarta Barat, KH Munahar Muchtar HS, dirinya sangat berterima kasih dan bersyukur atas perbaikan dan renovasi tempat Ibadah Musholla Baitul Mustaqin, Sehingga bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat sekitar ini dengan baik.

“Terima kasih sekali lagi kepada Bapak Kapolres Metro Jakarta Barat atas renovasi tempat Ibadah ini dan bisa dirasakan manfaatnya oleh warga, Dan Allah akan membalas dengan kebaikan.” pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK, MH, Ketua MUI Jakarta Barat KH. Munahar Muchtar. HS, Kabag Ops Restro Jakbar Akbp Priyo Utomo Teguh Santoso. SH, SIK, MSi, Para Kasat Restro Jakbar, Ketua Musholla Baitul Mutaqin H. Abdul Majid Khohar, para Kapolsek Jajaran Pores Metro Jakarta Barat, dan seluruh Jamaah Mushola Baitul Musttaqin serta awak Madia Cetak, Media Online dan Media TV.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: