Monday, March 19, 2018

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Metro Jakarta Barat Silaturahmi Sekolah Islam Al-Chasanah

MITRAPOL.com - Dalam rangka Polisi peduli 2018, Polres Metro Jakarta Barat Jajaran Polda Metro Jaya, silaturahmi ke Yayasan Sekolah Islam Al-Chasanah, Jalan Tanjung Duren Barat III, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (19/3/2018), pukul. 08 : 00 Wib.



Polwan sahabat remaja atau pelajar yang diselenggarakan oleh Polres Metro Jakarta Barat, mendatangi sekolah-sekolah, tempat umum yang biasanya jadi tempat nongrok remaja atau pelajar, serta memberikan penyuluhan masalah kenakalan remaja dan bahayanya narkoba, dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK, MH, mengatakan kegiatan ini adalah kepedulian Polisi terhadap perkembangan masa remaja atau pelajar yang indetik kepergaulan yang bebas,"jelas Kombes Hengki Haryadi. SIK, MH.

Dengan tema "Polwan Sahabat Remaja", Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK, MH memberi arah dan himbauan kepada siswa sekolah Islam Al-Chanah Jakarta Barat, bahwa saat ini bangsa Indonesia tengah menjadi sasaran Narkoba dan Medsos, akan terjadi di tahun 2030 Indonesia akan menjadi negara ke 5 dunia. Maka untuk itu kami berharap adik-adik agar mencegah hal itu, adik-adik adalah generasi penerus bangsa, penganti para pimpinan negara, TNI, dan Polri tidak menutup kemungkinan adik-adik yang hadir disini bisa menjadi atau mengantikan kami, kalian harus bisa teliti mana berita yang benar-benar dan yang hoax, jauhkan Narkoba, karena sekali mencoba susah untuk melepaskan diri,"harapan dan pesan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK, MH.

AKBP Lilik Haryati. SH, MH, memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang UU Perlindungan Anak, Waspada Radikalisme dan Penyalahgunaan Narkoba, penyuluhan ini di berikan guna memutus mata rantai pengguna dan peredaran narkoba serta menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya Narkoba, yang dapat menghancurkan masa depan bangsa,”Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat Akbp Lilik Haryati. SH, MH.

Masih kata AKBP Lilik Haryati. SH, MH, kepada pelajar yang sering bolos pada jam sekolah, mulai hari ini jangan lakukan hal yang tidak baik, bila tidak masuk sekolah harus tetap dirumah agar orang tua mengetahuinya, bila adik-adik melihat dan mengajak untuk berbuat yang tidak baik harap nasehati dan bertahu kepada guru,"himbaunya.

Ketua Yayasan Al-Chanah Yaksi Kadafi. SH, MH, mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Tanjung Duren berserta jajarannya yang telah hadir dan memberikan pengetahuan tentang bahayanya Medsos dan Narkoba, kami atas nama guru dan siswa Al-Chanah bangga dengan Polri, teruslah berkerja untuk bangsa dan negara, dan jangan sampai putus program seperti ini,"tandas Yaksi Kadafi. SH, MH.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Barat Kompol Hengki Haryadi. SIK, MH berserta Ketua Bhayangkari, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Lilik Haryati. SH, MH, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, MH berserta Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tanjung Duren, Polwan Polres Metro Jakarta Barat, dan Kanit Binmas serta Binmas Kelurahan Tanjung Duren berserta jajaran anggota Polres dan Polsek.

Reporter : sugeng
Editor : grey andresta

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: