Thursday, March 15, 2018

Kaperwil Tabloid MITRAPOL Sumut Apresiasi Tindakan Kapoldasu

MITRAPOL.com - Kepala Perwakilan Tabloid MITRAPOL Wilayah Sumatera Utara, Hermansyah, sangat mengapresiasi tindakan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Polisi Paulus Waterpauw yang telah memberikan penangguhan penahanan terhadap wartawan media online berinisial LS yang kemarin sempat di tahan. Kamis (15/3).

 Irjen Polisi Paulus Waterpauw

Menurut Herman, sikap yang dilakukan oleh Kapolda Sumatera Utara yang memberikan penangguhan penahanan terhadap LS sangat di banggakan.

Betapa tidak, LS yang telah diketahui bekerja sebagai guru sekaligus wartawan media online terbitan Medan, telah mencemarkan nama baik Kapolda Sumatera Utara, Irjen Polisi Paulus Waterpauw atas pemberitaan yang menyudutkannya. Hingga dirinya dalam surat pernyataan tertulis yang di buatnya telah meminta maaf sebesar-besarnya kepada Kapolda Sumatera Utara, Irjen Polisi Paulus Waterpauw dan tidak akan mengulanginya.

"Kita sangat bangga dan berterima kasih kepada Kapolda Sumatera Utara, Irjen Polisi Paulus Waterpauw, yang mana Kapoldasu telah memberi panangguhan penahanan terhadap LS berdasarkan hati nurani yang tinggi. Padahal, kita ketahui bahwa LS telah melukai dan mencemari nama Petinggi Kepolisian Sumatera Utara, Irjen Polisi Paulus Waterpauw," ujar Herman.

Sementara itu, selain surat pernyataan yang di buat LS, penangguhan penahanan ini tidak tak luput juga dari peran Organisasi Media Online JOIN dan IWO terhadap Kapolda Sumatera Utara. Yang mana Organisasi media online JOIN dan IWO telah membantu LS dalam proses mediasi dengan Kapolda Irjen Polisi Paulus Waterpauw.

Perlu di ketahui, bahwa LS dalam surat yang ditulis tangan itu, mengungkapkan penyesalan atas pemberitaan yang sudah dibuatnya, yang mengakibatkan dirinya harus berurusan dengan hukum hingga menyeretnya ke jeruji besi.

Reporter : tim

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: