Wednesday, March 14, 2018

Kabinet Kerja Oase Adakan Bakti Sosial di Pulau Pramuka

MITRAPOL.com – Kabinet Kerja Oase melakukan kunjungan ke Pulau Pramuka, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Provinsi DKI Jakarta untuk mengadakan Bakti Sosial, Rabu (14/03/2018).



Pulau Pramuka didatangi oleh Ketua Pusat Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, kehadirannya di Pulau Pramuka dalam rangka Bakti Sosial bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja OASE KK.

Kegiatan yang dihadiri oleh Pangdam Jaya Mayjen Jaswandi, Brigjen Pol Victor Pujiadi, Ibu Kabaresrim Polri, Ibu Wakapolda Metro Jaya, juga Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian Sik, Msi.

Dalam kegiatan baksos kali ini yang dilaksanakan oleh Pengurus Pusat Dharma Wanita dilaksanakan pula Sunat Massal di RSUD Pulau Pramuka dan penanaman pohon Mangrov.

Dalam sambutannya Ketua Dharma Wanita menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan ini sesuai dengan Program Kerja Kabinet.

Sementara Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian Sik, Msi kepada mitrapol.com mengatakan, bahwa selama kegiatan berlangsung berjalan lancar dan kami disamping melaksanakan Pam wilayah juga melaksanakan Pam Alur dari dan menuju para rombongan Ibu Dharma Wanita.


“Disela kegiatan Bakti Sosial Brigjen Pol. Victor Pujiadi menyempatkan untuk mendatangi Pelajar yang ada di Pulau Pramuka dan memberikan Penyuluhan kepada para pelajar di Pulau Pramuka ini,” tutupnya.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: