Thursday, March 8, 2018

HUT Persatuan lstri Tentara Kartika Chandra Kirana Hadirkan Tabib Alternatif dari Luar Negeri

MITRAPOL.com - Dalam rangka memperingati HUT Persatuan lstri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) yang ke72. Selain menggelar acara perlombaan juga menggelar kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) yakni pengobatan massal bagi Anggota dan Keluarga besar TNI, serta warga masyarakat yang tinggal di Kota Makassar dan sekitarnya.



Dalam acara Baksos ini, Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanudin Ny. Bela Agus Surya Bakti membuka pengobatan Alternatif ini bagi Masyarakat, Anggota TNI dan Keluarga Besar TNI, yang digelar di Balai Manunggal M. Yusuf, Jalan Jendral Sudirman, Kamis, (08/03/2018).

Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK, PD XIV/Hasanuddin. Ny. Bella Agus SB, mengatakan bahwa pengobatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodam XIV/Hasanudin terhadap Masyarakat, Anggota TNI dan keluarga besar TNI di Kota Makassar dan sekitarnya dalam rangka memperingati HUT Persit yang ke 72 Tahun 2018.

Dikatakan pula, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dan perhatian organisasi Persit KCK kepada anggota masyarakat, anggota TNI dan Keluarganya dalam pengobatan Alternatif. 

"Kali ini di datangkan langsung dari luar negeri yaitu dari Singapore yakni Bapak H. Amran Abdulah, yang telah hadir dan yang mana bisa mengobati berbagai macam penyakit, dengan cara pengobatan nya secara Alternatif dan bisa dapat mengirimkan Energi. Pengobatan Alternatif massal ini sangat penting dan efektif bagi penderita," tegasnya.

Acara baksos ini adalah hari kedua yang mana kemaren Rabu, (07/03/2018) sudah dimulai kegiatannya pada sore hari, dan rencana acara baksos ini digelar selama tiga hari berturut turut. 

Turut hadir hari ini Kamis, (08/03/2018), Pangdam XIV/Hasanudin, Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanudin, Irdam, para Ahli, Para Asisten, Kabalakdam, Komandan Satuan jajaran Kodam XIV/Hasanudin.


Diketahui sampai hari kedua ini pengobatan alternatif berjalan sudah ada sekitar 250 orang pasien yang di obati. Pengobatan kali ini di rencanakan selama 3 hari, bertempat di Balai Manunggal M. Yusuf Jalan Jenderal Sudirman Makassar. 

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: