Tuesday, March 20, 2018

HUT ke 44 PPNI, Digelar Gerak Jalan Santai dan Pengobatan Gratis

MITRAPOL.com - Dalam rangka memperingati HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia PPNI,yang ke 44. yang turut dilaksanakan oleh sebagian Kampus Keperawatan dimakassar pada hari Minggu, 18/03/2018. Pagi.bertempat dilapangan Gelora Sultan Hasanuddin. Jalan Jendral Sudirman. Makassar.

(dari kiri kekanan)  Tia, Ipha, Harni, Mega, Bunga, Risma dan Ani Mahasiswi STIKES Panakkukang.

Meskipun diguyur hujan terlihat antusias para perawat dari berbagai kampus ini sangat besar sekali,rela hujan hujan dalam mengikuti kegiatan ini, Dimana salahsatunya adalah Kampus STIKES Panakkukang, Makassar. Salahsatu Mahasiswa STIKES Panakkukang D3 semester 6 Risma yang mewakili teman temannya mengatakan dan mengajak kepada para siswa SMA ato SMK, yang sebentar lagi tamat yang ingin mengabdi dan melanjutkan pendidikan serta bercita cita jadi perawat, kiranya Lanjutkanlah ke kampus kami yakni Kampus STIKES Panakkukang, tutur gadis cantik asal Maros ini.

Ditambahkan ucapannya selamat atas dirayakan HUT PPNI yang ke 44 semoga perawat perawat yang ada di seluruh dunia khususnya di Indonesia mampu menjadi seorang perawat yang profesionalisme dan berkompeten. Agar semakin banyak tercipta lapangan kerja dibidang keperawatan, dan mampu mengurangi tingkat pengangguran bagi seorang perawat. Ujar mahasiswi cantik ini yang sebentar lagi selesaj.

Dalam acara HUT PPNI ke 44 ini selain digelar gerak jalan santai juga di gelar pemeriksaan dan pengobatan gratis.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: