Thursday, March 22, 2018

Gembong Narkoba di Tangkap di Medan, BNNP Sumut Tak Ikut Serta

MITRAPOL.com - Dua dari tiga gembong narkoba di Medan di tangkap BNN Pusat di Jl. Tritura Kota Medan, Selasa kemarin, (21/3/2018) pukul 07.45 Wib.

Kantor BNNP Sumut Medan.

Alhasil satu pelaku yang diketahui bernama Ambri Harahap (36), alamat Jl. Cempedak, Gg. Sawit Desa Rimba Sekampung Dumai Kota, Propinsi Riau terpaksa di lumpuhkan petugas lantaran melakukan perlawanan. Satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri dan yang satu lagi di bawa petugas BNN Pusat untuk di lakukan pengembangan.

Dari penangkapan tersebut, BNN Pusat berhasil mengamankan 1 buah tas koper berisikan Narkotika jenis sabu-sabu dan satu unit mobil toyota Fortuner warna silver nopol BM 1377 RE dan satu buah KTP atas nama Ambri Harahap.

Namun, sayangnya penangkapan yang di lakukan oleh BNN Pusat tidak mengikut sertakan BNNP Sumut. Ironisnya, dugaan adanya konspirasi atau kerja sama yang di bangun oleh BNNP Sumut menjadi perbincangan di masyarakat.

Namun sayangnya, ketika Tim MITRAPOL.com mencoba mendatangi kantor BNNP Sumut guna keperluan konfirmasi, Kabid Pemberantasan, AKBP Agus Halimudin tidak berada di ruangan.

"Bapak sedang rapat dengan Ketua," ujar Staf BNNP Sumut.

Sementara, saat ini Ambri Harahap terpaksa di bawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan perawatan lantaran tembakan petugas mengenai punggung hingga menembus ke perutnya.

Reporter : hermansyah

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: