Saturday, March 17, 2018

Fuad HB Terpleset Jatuh dan Hilang Terbawa Arus Kali Degeuwo

MITRAPOL.com - Niat Bekerja untuk mencari nafkah, apa daya nasib berkata lain, seperti halnya menimpah Fuad Hasan Bisri Pria (25) suku jawa, disaat melakukan aktifitasnya, tak sengaja terpeleset jatuh dan Hilang terbawa arus deras Kali degeuwo, di kampung Panbo Ndeotadi distrik bogobaida Kabupaten Paniai. Kamis, (15/3/2018).

Fuad HB

Saat di konfirmasi, Wadan Pos Polisi Bripka Tonci Pombos, Membenarkan bahwa ada Laporan Masyarakat terkait orang hanyut di kali degeuwo, Setelah menerima laporan tersebut, "Bripka Tonci Pombos Bersama anggotanya Serta Personil Pos Ramil dan warga setempat bergegas menuju ke lokasi tempat kejadian perkara(TKP), dan melakukan penyisiran di Pinggiran kali degeuwo guna untuk melakukan pencarian korban."jelasnya.

Slamed Kakak korban tidak bisa menyembunyikan kesedihan yang dirasakan atas kehilangan adik nya. Slamed Kepada Mitrapol menjelaskan. "Awalnya saya sudah mendengar informasi orang hanyut dikali, tapi saya hanya sebatas mendengar infonya saja, kemudian saya terkejut setelah mendengar dari salah seorang warga, bahwa korban yang hanyut adalah adiknya sendiri, saat itu pula slamet langsung bergegas lari ke kali dimana adiknya jatuh, dan slamet bersama sama warga melakukan pencarian adiknya di pingiran kali degewo, Slamet berharap agar adiknya bisa di temukan dan dalam kondisi baik-baik.

"Dan kami dari pihak keluarga mengiklaskan bila mungkin Allah berkehendak lain, karna hidup kita sudah di atur oleh yang mahakuasa," tutur Slamet dengan nada sedih.

Saksikan Videonya Disini

Di tempat yang berbeda, saksi mata yang tidak ingin di sebutkan namanya menjelaskan, pada sekitar pukul 12.30 wit, tepat jam makan siang, kami melihat korban melakukan aktifitasnya diseberang kali, saat itu korban sedang memikul papan dan menyusuri pinggiran kali, mereka melihat bahwa korban terpeleset dan jatuh di kali degeuwo, saat itu juga saksi berusaha berteriak untuk memberitahukan kepada warga yang ada di seberang kali, akan tetapi, karena suara deru kali degeuwo yang sangat kuat, sehingga suara saksi tidak bisa terdengar oleh orang-orang yang ada di seberang kali."jelasnya.

"Melihat kondisi korban masi sempat tertahan di pinggiran batu, saksi berusaha lari dan menyeberang jembatan untuk berniat menolong korban, akan tetapi saksi belum sampai ke posisi korban, korban terlihat terlepas dari batu dimana korban berusaha menyelamatkan diri, dan korban tiba- tiba hilang di bawah arus deras kali Degeuwo."tutur saksi yang tidak ingin disebutkan namanya.

Pantauwan MITRAPOL, sampai berita ini di turunkan, Pencarian Korban masih terus di lakukan, akan tetapi belum membuahkan hasil, atau korban Fuad Hasan Bisri belum di temukan.

Reporter : ronald karambut

SHARE THIS
Facebook Comment

1 comment:

  1. Innalillahi wa Inna ilaihirroji'uun
    Kami semua sangat merindukan mu om fuad

    ReplyDelete