Thursday, March 15, 2018

DPRD Medan : Poldasu di Minta Usut Kasus Jatuhnya Siswa di Sekolah International

MITRAPOL.com - Pasca terjatuhnya siswa Sekolah Singapure International School (SIS) Medan yang terletak di jalan Jamin Ginting, perumahan Royal Sumatera, membuat anggota DPRD Medan, Rajudin Sagala dari Komisi B fraksi PKS kecewa dan menyesali pihak sekolah SIS yang harus bertanggung jawab. Rabu, (14/3).

Sekolah SIS.

"Pihak sekolah harus bertanggung jawab. Saya sangat kecewa dan menyesali perilaku pihak sekolah yang tertutup saat wartawan melakukan investigasi" kata Rajudin.

Disamping itu, lanjut Rajudin. harusnya pihak sekolah menjelaskan apakah jatuh siswa itu akibat ulahnya sendiri, atau kondisi bangunan sekolah yang sudah tidak layak, sehingga menyebabkan siswa tersebut terjatuh.

"Harusnya pihak sekolah menjelaskan kepada wartawan dan orang tua murid, apakah jatuhnya akibat ulah korban sendiri atau bangunan yang tidak layak"kata Rajudin.

Menurutnya, prilaku pihak sekolah International School (SIS) tidak dapat di biarkan.Dirinya meminta kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus kejadian yang mengakibatkan sorang siswa kelas Primary 4A, bersekolah di Singapure Intenasional School terjatuh.

Sementara itu, perlu di ketahui, hingga sampai saat ini pihak sekolah SIS Medan yang di tanggung jawabi oleh Ricky Teheilele masih memilih untuk bungkam. Bahkan beberapa pekerja di sekolah SIS Medan juga tidak berani menjelaskan kasus tersebut.

Reporter : tim

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: