Wednesday, March 14, 2018

DPC PAN Menerima Pendaftaran Putra Putri Terbaik Mimika untuk Bersaing di Pileg 2019

MITRAPOL.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (DPC PAN) bersiap diri dalam menyongsong Pemilihan Anggota Legislatif Kabupaten Mimika Periode 2019-2024.



Hal ini terlihat dari DPC Partai PAN Mimika yang mulai ramai dengan keindahan berkibarnya sang pusaka berwarna biru putih berlambang matahari tersebut.

Kini DPC PAN Kabupaten Mimika Resmi membuka Pendaftaran Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mimika Periode 2019-2024 terhitung Rabu, (14/03/18).

Robertus Nahak, SH Sekretaris DPC PAN Kabupaten Mimika mengajak Rakyat Mimika yang memiliki integritas dan komitmen yang tinggi dalam menyerap Aspirasi Rakyat Mimika untuk membangun Kabupaten Mimika kedepanya, dan berharap Putra Putri Terbaik Mimika agar segera mendaftarkan dirinya di Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Mimika.

"Kami saat ini menerima pendaftaran bakal calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mimika untuk bersaing didalam kontestan Pemilihan Legislatif di 2019 mendatang,” terang Robert.

Menurutnya siapapun Putra Putri yang ingin mendaftarkan diri ke Partai berlambang Matahari tersebut maka akan diterima dengan sebaik-baiknya dengan penuh kekeluargaan Partai Amanat Nasional (PAN).

Untuk diketahui bagi Peminat, Sekretariat DPC PAN Kabupaten Mimika bertempat di Jalan Yossudarso, tepatnya didepan Tiga Raja, Kota Timika.

Robertus juga berharap Partai PAN Mampu memenangkan Pemilihan Legislatif 2019 nantinya dengan menghadirkan Putra Putri terbaik Pilihan Rakyat Mimika.

"Harapan saya PAN mampu merekrut Putra Putri terbaik Pilihan Rakyat Mimika dalam komitmenya menyampaikan Aspirasi Rakyat Mimika kedepan," tutup Robert.

Reporter : qodri

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: