Thursday, March 15, 2018

Camat Sunggal Deli Serdang Pantas di Copot, Pengelolahan Sampah Diduga Tak Beres

MITRAPOL.com - Siapa yang tidak kecewa disaat pemerintah Kab.Deli Serdang, sedang menggalakan aksi bersih Deli Serdang berseri, sesuai dengan surat edaran Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan nomor SE.1/MENLHK/PSLB3/PLB.0/1/2018 tentang Kerja Bersama Peningkatan dan Penanganan Sampah dalam rangka memperingati hari peduli sampah 2018, Rabu (14/3).

Tumpukkan sampah di sunggal kabupaten deli Serdang

Informasi yang di himpun, Dinas Lingkungan Hidup Kab.Deliserdang akan melaksanakan kegiatan untuk meningkatkan edukasi masyarakat dengan agenda Tiga Bulan Bersih Sampah (TBBS) yang di mulai dari 21 januari hingga 21 april.

Namun apa yang terjadi, Pantauan klikinformasi.com, beberapa ruas jalan dalam Kec.Sunggal, Kab.Deliserdang masih terlihat tumpukan sampah. bahkan, sampah-sampah ini tampaknya sudah lama di biarkan oleh pihak Kecamatan Sunggal hingga menimbulkan bau busuk.

"Bau kali sampah ini bang, kami tidak tahan kalau lewat di jalan ini. Sampah ini sudah lama di biarkan oleh Kecamatan Sunggal bang, hingga bau busuk. Memang camat sunggal ini enggak perduli sama masyarakat, cocoknya di ganti camatnya bang" pinta warga yan melinta di areal tumpukan sampah ini.

Sementara, Camat Sunggal Kab.Deliserdang, melalui Kasi Kebersihan Kecamatan Sunggal Kab.Deliserdang, Novrida, saat di datangi wartawan guna keperluan konfirmasi jarang berada di tempat. Bahkan, konfirmasi wartawan melalui pesan singkat tak kunjung di balas.

"Gak ada ibu itu bang, lagi keluar" kata stafnya.

Reporter : tim

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: