Saturday, March 17, 2018

Bupati Terima Kunjungan Pengurus IWO Kabupaten Mesuji

MITRAPOL.com - Di Desa Berabasan Rumah Dinas (Rumdis), Bupati Mesuji, Khamami, SH. selaku Dewan Kehormatan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung di dampingi Hamdan Kabag Humas dan Protokol Bupati Mesuji, menerima kunjungan rombongan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Mesuji Masa Bhakti 2018-2023, Kamis (15/03/2018).

Pengurus IWO Kabupaten Mesuji.

Turut hadir dalam rombongan silaturohmi, Herman Ashari Ketua IWO Mesuji, Aan Setiwan Wakil Ketua II, Suryadi Wakil Sekertaris I, Yusrianto Bendahara, Damis Bidang Informatika dan Tehnologi IT, Adi Mariman Bidang Kesejahteraan Anggota dan Usaha, Udayana Bidang Advokasi Hukum, dan Santo.

Herman Ashari Ketua IWO Mesuji menjelaskan tujuan silaturohmi kepada Bupati Mesuji tentang rencana di bulan April yang mana akan mengadakan pelantikan pengurus Ikatan Wartawan Online Kabupaten Mesuji masa bhakti 2018-2023.

“Kami mengundang pak Bupati agar bisa hadir saat pelantikan Pengurus IWO Kabupaten Mesuji nantinya. Sebab IWO hadir di Mesuji untuk memberikan pemberitaan yang proporsional dan menumpas berita hoax,” kata dia.

Sementara Bupati Mesuji, Khamami, SH. menyambut baik atas terbentuknya organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) di Kabupaten Mesuji, yang sudah terdaftar di Dewan Pers dan di harapkan kedepan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Mesuji serta ikut memerangi berita hoax di media sosial.


“Mesuji sedang giat-giatnya membangun infrastruktur, jadi tolong di bantu publikasikan, dan saya benar-benar tulus dan serius membangun Kabupaten Mesuji agar lebih baik kedepan,” tutup Khamami.

Reporter : damis/adi mariman

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: