Wednesday, March 14, 2018

Bhabinkamtibmas Jelambar Polsek Tanjung Duren Sambang Wilayah

MITRAPOL.com - Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, melalui Bimas menghimbau agar kegiatan sambang wilayah ini rutin dilaksanakan oleh  Bhabinkamtibmas di wilayah Kelurahan binaannya setiap hari, tugas sebagai Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu melayani masyarakat dengan baik dan tanggap, terutama dalam bidang pembinaan dan penyuluhan terhadap masyarakat.


Seperti yang  dilakukan oleh Binmas Jelambar Polsek Tanjung Duren Aiptu M. Insan Arif, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa(13/3/2018)

Aiptu M. Insan Arif, melaksanakan kegiatan sambang dan menghimbau kamtibmas, di Jalan Jelambar Utama IV, RT. 001, RW. 008, pukul. 20 : 30 Wib, dan di Jalan Jelambar Madya, RT. 001, RW. 009, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, hasil Penyusuran MITRAPOL.com

Himbauan Kamtimbas yang disampaikan Aiptu M. Insan Arif :
•Kesadaran warga menjaga kamtibmas di lingkungannya agar terhindar dari kejahatan Curas, curat maupun Curanmor.
•Antisipasi Tawuran remaja dan Narkoba.
•Jangan mudah percaya dan terprovokasi dg berita HOAX di media sosial.
•Mendata warga baru yang bermukim dilingkungan pemukiman.

Sambang wilayah untuk mengetahui situasi dan kondisi serta mencari sumber informasi lainnya, di wilayah Kelurahan Jelambar, semua ini atas arahan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK,"jelas Binmas Kelurahan Jelambar Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, pada MITRAPOL.com saat ditemui dilokasi.



Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: