Saturday, March 10, 2018

Bawa Lari dan Cabuli Gadis ABG, Pria Ini Terciduk Polisi

MITRAPOL.com - Jumat 09 Maret 2018, Sabtu malam sekitar jam 23.00 Wib bertempat di Polsek Langkahan telah dilakukan  penangkapan dan penahanan seorang laki-laki yang diduga membawa lari anak orang/pencabulan oleh laki-laki berinisial A Bin M  umur 29 tahun. Pekerjaan Wiraswasta, alamat Dusun Melati Desa Seunebok Pidie, Kec. Madat Kab. Aceh Timur. Korban berinisial F binti Y (Korban) 17 tahun. Pekerjaan Siswa, alamat desa Geudumbak Kec. Langkahan Kab. Aceh Utara.

Tersangka

Pada 2 Maret 2018 sekira pukul 22.30 wib. Korban di telpon oleh tersangka A untuk mengajak korban pergi ke banda aceh untuk bekerja bersama sama di khaju sebagai tukang masak di rumah makan. 

Korban menjawab kenapa jauh kali ke banda aceh. Tersangka A bilang kita pergi saja malam ini. Jangan besok lagi. Korban menjawab. Boleh juga karena disaat ini pikiran korban lagi bingung. 

Kemudian sekira pukul 23.00 wib. Korban keluar rumah melalui pintu belakang serta barang yang dibawa korban saat itu dalam tas ialah baju serta KK dan KTP orang tua serta ijazah. Dan korban pergi tanpa meminta izin kepada orang tua dan siapapun. 

Kemudian tersangka A menjemput mengunakan sepeda motor yamaha Jupiter warna biru hitam. tersangka A menunggu korban di simpang jalan dekat rumah. Dan korban langsung pergi ke banda aceh menggunakan sepeda motor tersebut, dan pada hari sabtu tanggal 3 Maret 2018 sekira pukul 16.00 wib korban tiba di banda aceh serta malam harinya korban menginap di rumah kawan tersangka A di khaju. dan saat berada di banda aceh singgah di mesjid serta makan nasi. 

Pada hari minggu kami pulang ke rumah neneknya tersangka A di desa Abeuk geulanteu kecamatan madat Aceh timur, malamnya korban menginap di rumah tersebut selama 1 hari dan di rumah tersangka A melakukan perbuatan cabul terhadap diri korban, ungkap Kapolsek Langkahan pada  mitrapol.com menirukan pengakuan korban,

"Pada hari Selasa 6 Maret 2018 kami pergi ke lhoksumawe dengan tujuan rumah saudara saya. Sampai di rumah tersebut sekira setengah jam datang keluarga saya saat itu langsung membawa saya  pulang ke langkahan," terang korban.

Barang bukti : 1 buah baju rok motif hitam putih, 1 buah celana coklat panjang, 1 buah singlet warna biru, 1 buah baju warna hijau muda, 1 buah jilbab warna merah.

Keluarga korban tidak terima perlakuan tersangka pada anaknya, lalu melaporkan kejadian tersebut ke polsek langkahan, dari hasil interograsi sementara tersangka telah melakukan pencabulan terhadap korban anak di bawah umur, ungkap Ipda Samsul

"Tersangka A telah membawa lari dan melakukan pencabulan terhadap anak orang di bawah umur, Tidak menutup kemungkinan tersangka A sering melakukan tindak kejahatan yang lain," tandas Ipda Samsul.

"Guna proses lebih lanjut dan demi keamanan terduga akan dititipkan di rutan Polres Aceh Utara," tutup Ipda Samsul.

Reporter : zulkifli

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: