Wednesday, March 14, 2018

Babinsa Koramil 1705-01/Nabire Kunjungi Tokoh Agama di Kampung Binaanya Guna Jaga Keharmonisan

MITRAPOL.com - Babinsa Koramil 1705-01/Nabire Serka Saiful Hadi melaksanakan Komsos dengan Tokoh Agama Bapak Pendeta Obet Zonggonau, bertempat di kediaman Bapak Pendeta Obet Zonggonau yang terletak di Kampung Gerbang Sadu, distrik Nabire Kabupaten Nabire. Senin, (12/3/2018).



Pada kesempatannya, Komsos dengan Tokoh agama ini Babinsa Koramil 1705-01/Nabire Serka Saiful Hadi, mengajak masyarakat untuk menjaga toleransi antar umat beragama, sehingga tercipta suasana yang aman dan tentram.

Selain itu kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi antara Babinsa dengan Tokoh Agama serta Masyrakat, yang mana Babinsa dan Masyarakat perlu menjaga hubungan yang harmonis demi terciptanya suasana aman, tentram dan damai.

"Kami sebagai Babinsa di Kampung ini berharap bisa menciptakan kampung Gerbang Sadu menjadi kampung aman, tentram dan damai, serta masyarakat bisa hidup bersama sama sengan baik dan saling gotong royong dalam segala hal."terang Babinsa.

Disela-sela kegiatan komsos ini Bapak Pendeta Obet Zonggonau mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa, yang sudah menyempatkan untuk singgah serta memberikan masukan - masukan demi keamanan dan ketentraman di Kampung Gerbang Sadu."ucapnya.

"Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan masukan dari Bapak Babinsa dapat dipergunakan oleh Masyarakat Gerbang Sadu, sekali lagi kami mewakili Masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa," tegasnya.

Reporter : ronald karambut

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: