Friday, March 9, 2018

Anggota DPRD Sumut Sampang Malem Suka Tendel Lakukan Reses di Desa Parangguam

MITRAPOL.com - Anggota DPRD Sumut komisi B Sampang Malem Sukatendel melakukan reses di Desa Parangguam Kecamatan Salapian.

Anggota DPRD SUMUT memberikan bingkisan kepada masyarakat desa parangguam

Sampang Malem Sukatendel menjelaskan bahwa reses bertujuan untuk menampung aspirasi masyrakat yang akan di bawakan dalam sidang parnipurna DPRD Sumut dan hasil dari paripurna akan dibawakan ke DPR Pusat untuk dimasukkan dalam APBN.

Lanjutnya reses juga merupakan amanah UU RI NO 17 Tahun 2014 dan merupakan tanggung jawab moral untuk menampung aspirasi masyrakat yang akan di usulkan ke DPRD Sumut dan pusat.

Kades Parangguam Sentosa Sitepu yang didampingi oleh kades Adnin Tengah Ramlan Tarigan mengatakan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota DPRD Sumut Sampang Malem Sukatendel yang telah hadir dalam acara reses di desa Parangguam dan Adnin Tengah ini, Selasa (6/3). Kami hanya berharap agar desa kami ini diperhatikan terutama infrastruktur jalannya.

"Perlu Bapak Sampang ketahui bahwa akses jalan kami yang menghubungkan 3 kecamatan yaitu kecamatan Salapian, kuala, dan Sei Bingei belum terjamah oleh pemkab langkat maupun Pemerintahan Sumut sejak mekar tahun 2008 sekitar 10 tahun," ujarnya.

Secara terpisah camat Salapian Sinar,SH menerangkan: kami hanya berharap agar infrastruktur jalan dari Parangguam bisa tembus ke tanah karo karena kita ketahui ada wacana dari pemerintah Untuk membuka jalan menuju tanah karo akan dibuka melalaui jalur desa parangguam ini, ujar Camat.

Dari acara tersebut masyarakat juga meminta kepada anggota DPRD Sumut Sampang Malem Sukatendel agar akses jalan kami di perbaiki dan juga penambahan guru PNS Ke SD Negeri Parangguam dan SD Adnin Tengah.


Acara tersebut di hadiri oleh camat Salapian Sinar,SH, Kapolsek Salapian yang diwakili oleh Wakapolsek Iptu R. Sembiring, Kades Adnin Tengah Plt. Ramlan Tarigan.

Reporter : tolhas pasaribu

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: