Tuesday, March 13, 2018

Anggota Dewan Gadungan Ternyata Kasi PKB Kabupaten Penyabungan

MITRAPOL.com - Pasca keributan di kantor Samsat Medan Utara, di Jl. Putri Hijau, terkait penukaran plat merah ke plat hitam oleh Anggota Dewan Gadungan, ternyata di ketahui adalah bernama Indra Utama yang bekerja di Kantor Samsat Penyabungan sebagai Kasi  Pajak Kendaraan Bermotor, Selasa (13/3).

H. Wagirin Arman, S. Sos Ketua DPRD Sumut.

Menyahuti terkait adanya oknum yang mengaku-ngaku sebagai Anggota Dewan, untuk mengancam dan melakukan perbuatan melawan hukum, H. Wagirin Arman, S.Sos saat di temui mitrapol.com menjelaskan bahwa Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu ada identitasnya yang di tandatangani oleh Ketua DPRD.

"Saya menghimbau kepada seluruh instansi pemerintah dan swasta, Apabila ada yang mengaku - ngaku sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) saat melakukan pengurusan di pemerintahan dan swasta, maka pihak instansi itu berhak memintakan kepada oknum tersebut untuk menunjukan identitasnya," tegas Wagirin.

Sekedar mengingatkan, bahwa anggota Dewan Gadungan ini datang ke kantor Samsat Medan Utara untuk merubah plat merah milik pemerintah nopol BK 1453 J atas nama Badan PPRD Propinsi Sumatera Utara yang beralamat di Jl. Serbaguna No.10 Helvetia menjadi plat hitam tanpa ada prosedur atau yang di kenal dengan istilah nembak. (baca juga : Anggota Dewan Gadungan Ribut di Kantor Samsat Medan Utara)

Reporter : tim

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: