Sunday, February 11, 2018

Usai Dilaporkan PDIP Maluku, Hamid Fakaubun Ingin Bertemu Presiden RI Saat Pembukaan Kongres HMI

MITRAPOL.com - Hamid Fakaubun usai di laporkan DPD PDIP Maluku terkait pencemaran foto Presiden yang diposting di akun Facebook miliknya. Dirinya berniat akan bertemu Presiden Ir. Joko Widodo, pada saat pembukaan Kongres HMI pada tangal 14 Februari 2018 mendatang.

Hamid Fakaubun

"Saya berniat akan bertemu dan bersilaturahim sama bapak Presiden Ir. Joko Widodo pada pembukaan Kongres HMI 14 Februari 2018 ini," kata Hamid Fakaubun kepada mitrapol.com, Sabtu (10/02/2018).

Menurut Hamid, postingan yang di sampaikan di akun Facebook tersebut. Dirinya, tak ada niat apa-apa untuk mencederai nama baik Presiden Ir. Joko Widodo dan juga Megawati Ketua DPP PDIP.

"Saya punya niat baik demi kemajuan negeri ini dan kritikan yang saya sampaikan itu, sebenarnya ada hal-hal tertentu yang musti saya sampaikan langsung kepada Presiden," ungkapnya.

Hamid, yang juga Mahasiswa Pasca Sarjana IAIN Ambon tersebut menambahkan bahwa apa yang disampaikan di akun Facebooknya, semuanya punya landasan referensi yang jelas dan akan di pertangungjawabkan selama laporan DPD PDIP Maluku.

"Selaku Pemuda. Saya akan terus menyuarakan segala masalah-masalah soal kesimpangan sosial di Provinsi Maluku," tegasnya.

Hamid juga meminta kepada seluruh Masyarakat Maluku baik itu Politisi, PNS maupun Masyarakat akar rumput, agar tidak terprovokasi dengan apa yang dirinya perjuangan selama ini.

"Semoga saya di pertemukan dengan bapak Presiden Ir. Joko Widodo pada pembukaan Kongres HMI ke 30 nantinya," tandasnya.

Reporter : muh fagih difinibun

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: