Tuesday, February 6, 2018

Unras Menuju Istana Negara, Polsek Jatiuwung Kawal Keberangkatan Buruh FSPMI

MITRAPOL.com – Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota mengawal keberangkatan buruh serikat FSPMI yang berjumlah sekitar 500 orang dengan menggunakan 11 unit bus, 1 mobil komando yang di ketuai Sarjono.



Adapun tuntutan buruh yang akan berorasi ke Istana Merdeka adalah meminta pemerintah untuk menurunkan harga beras dan tarif biaya listrik, tolak upah murah dan cabut PP 78/2015, dan jangan pilih politik busuk dalam pilkada 2018.

Apel di laksanakan di depan lapangan parkir dealer mobil Isuzu Jalan Raya Gatot Subroto pada pukul 07.00 Wib di pimpin Wakapolsek Jatiuwung AKP Gunawan, Selasa (06/02/2018).

Keberangkatan para buruh sekitar pukul 10.00 Wib dengan menggunakan 11 bus, dan pengawalan para buruh anggota Polsek Jatiuwung menggunakan 2 mobil patroli dan 20 motor patroli yang mengiringi jalannya buruh yang rencananya akan menuju Istana Negara untuk bergabung dengan buruh lainnya.

Turut mengawal Wakapolsek Jatiuwung, AKP Gunawan, Kanit Shabara Jatiuwung AKP Rosyid, dan Wakanit Shabara IPDA DM Firmansyah serta anggota Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota.


Pengawalan para buruh dimulai dari ruko Sastra Plaza Jalan Gatot Subroto KM 5.5 Kelurahan Gandasari Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang menuju tol arah Jakarta di pintu tol masuk Bitung Kabupaten Tangerang, iring-iringan pengawalan berjalan aman dan lancar.


Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: