Wednesday, February 7, 2018

Unit Binmas Polsek Pekalongan Barat Sambangi KPU dan Panwas

MITRAPOL.com - Pemilihan umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak Tahun 2018 tinggal beberapa bulan lagi, bahkan untuk tahap Kampanye akan dimulai bulan Februari 2018. Di daerah Jawa Tengah akan berlangsung Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah.



Tahapan serta persiapan pun sudah dilakukan oleh masing-masing Lembaga dan Institusi Pemerintahan termasuk Kepolisian Negara Republik Indonesia demi terselenggaranya pelaksanaan Pemilukada serentak yang aman kondusif, sukses tanpa ekses perlu dilakukan sinergitas dalam pelaksanaanya.

Panit Binmas Polsek Pekalongan Barat Ipda Seno Ajang didampingi Aiptu Mulyowani serta anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Teguh dan Bripka Fajar melakukan sambang dan Kordinasi ke Kantor KPU Pekalongan Kota Jalan Sriwijaya Kecamatan Pekalongan Barat dan Kantor Panwaslu Kota Pekalongan Jalan Pembangunan Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan Jawa Tengah, Selasa (6/2).

Ipda Seno Ajang mengatakan bahwa kunjungannya tersebut sekaligus dalam rangka menjalin silaturahmi, "serta langkah awal untuk membangun kerjasama antara pihak Kepolisian, dengan pihak KPU Kota Pekalongan sehingga pelaksanaan Pilkada diwilayah Kota pekalongan nanti bisa berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif,"jelasnya.

Selain itu, ia menambahkan, bahwa pihaknya sebagai mitra kerja, juga telah siap membantu dalam hal pengamanan jalannya pelaksanaan Pilkada diwilayah Kota Pekalongan.

“Dengan kerjasama yang baik, diharapkan terciptanya kekondusifan, sehingga kita bisa mempersiapkan strategi pelaksanaan Pilkada aman,” tegas Ipda Seno Ajang.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: