Tuesday, February 27, 2018

TNI Polri Adakan Bakti Sosial di Pulau Pramuka

MITRAPOL.com – Bakti Sosial TNI-Polri di Kepulauan Seribu kembali dilaksanakan setelah kemarin dilakukan di Pulau Kelapa dua. Hari ini Selasa (27/02/2018) giliran Bakti Sosial dilaksanakan di Pulau Pramuka Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Provinsi DKI Jakarta.



Disamping pelaksanaan Bakti Sosial TNI-Polri di sempatkan pula mengunjungi Tokoh Agama yang ada di Pulau Pramuka, kegiatan yang dipimpin langsung oleh AKBP Victor Siagian, Sik, Msi Kapolres Kepulauan Seribu ini juga di dampingi oleh Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Kepulauan Seribu Utara IPTU Isbiyanto.

Dalam sambutannya Kapolres Kepulauan Seribu Akbp Victor Siagian, Sik, Msi berharap agar terjalin komunikasi antara Tokoh Agama dengan Aparat Kepolisian dan TNI demi mewujudkan Pulau Seribu yang aman dan nyaman serta destinasi wisata Nomor 1 di Jakarta.

“Kita berharap terjalin komunikasi yang baik dengan Tokoh Agama dan Masyarakat khususnya Pulau Pramuka ini agar kepulauan Seribu seluruhnya bisa aman dan nyaman,” ujar Victor.


“Dan untuk mewujudkan rasa aman ini, yah kami (Polisi) dan Mmasyarakat harus menjaga komunikasi yang baik. Supaya Kepulauan Seribu menjadi tujuan utama bagi wisatawan yang akan ke Jakarta,” tutup Victor.

Reporter : sukemi
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: