Friday, February 23, 2018

TNI dan Polri Pam Penertiban Bangunan Liar di Jalur Stasiun Duri - Grogol

MITRAPOL.com - PT. Kereta Api Indonesia(KAI), bersama TNI, Polri dan Tim KAI pasukkan biru Jakarta Barat, bangunan liar sepanjang jalur stasiun Duri dan Grogol, dipimpin langsung Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, di halaman Rumah Sakit Jiwa Dr Soeharto Grogol, Jl. Dr. Latumeten No. 1, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis(22/2/2018).


Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, menyampaikan agar semua personil yang ikut bergabung dari semua unsur diutamakan jaga keselamatan dan koordinasi yang cantik agar pelaksanaan dilapangan berjalan dengan baik, aman dan tertib, personil TNI dan Polri membantu prosesnya penertiban bangun liar sepanjang jalur KAI, dari Stasiun Grogol sampai Stasiun Duri, bersama tim KAI, TNI dan Polri memback up agar dalam proses penertiban bangunan liar bisa berjalan lancar dan tertib, sesuai harapan dari pimpin kita, tetap waspada dalam pelaksanakan tugas ini, arahkan yang baik pada penghuni bangun liar yang berada sepanjang jalur KAI yang masih menempati, karena sudah ada larangan tidak boleh mendirikan bangunan di jalur ini,"kata Kompol Lambe Patabang Birana. SIK.

Masih kata Kapolsek Tanjung Duren, semua tim yang bergabung dalam kegiatan ini tetap berpegang pada perintah dan arahan pimpinan, pelaksanaan kegiatan harus aman dan tertib itu harapan dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK, dan Dandim 0503 Jakarta Barat Letkol Kaveleri Andri Hendri Masengi,"kata Kompol Lambe Patabang Birana. SIK.


Kekuat pengaman dalam kegiatan tersebut 61(Enam Puluh Satu) dari unsur yakni, Pamen 4(Empat) personil, TNI 8(Delapa) personil, terdiri Kodim 0503 Jakarta Barat 2(dua), Koramil Grogol Petamburan 6(Enam), Polri 24(Dua Puluh Empat) personil, terdiri dari Polres Metro Jakarta Barat 9(Sembilan), Polsek Tanjung Duren 10(Sepuluh) dan Polsek Tambora 5(Lima), Pamdal PT. KAI 26(Dua Puluh Enam) yang terdiri dari Polisi Khusus Kereta Api(POLSUKA) 5(lima) personil, Regu Perawatan Jalan Rel dan Jembatan(Regu JJ) 6(enam) personil dan Tim pembongkaran(Tim Biru)15(Lima Belas) personil,"pantauan MITRAPOL.com dilokasi

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso. SIK, MSi, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang. SIK, Kapolsek Tambora Kompol H. Slamet. R. SH, MM,  KAI Daop 1 Jakarta Dadan Rusdiansyah, Kapolsubsektor, Binmas Grogol Polsek Tanjung Duren, Kapolsubsektor, Binmas Polsek Tambora, Kasi Humas Polsek Tanjung Duren dan Tambora, Kodim dan Koramil, Babinsa Grogol dan Tambora, serta Daerah Operasi I Jakarta(Daop 1).


Reporter : sugeng

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: