Wednesday, February 7, 2018

Tim Buser Polsek Tanjung Duren Bekuk Penjambret

MITRAPOL.com - Tim Buser Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap seorang pria yang menjambret satu buah HP merek Samsung milik korban bernama Rival Ramdani dimana kejadian terjadi di bilangan Jalan Tubagus Angke sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu (4/2/2018) kemarin.

Barang bukti dan tersangka

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa mengungkapkan, kejadian berawal saat anggotanya sedang berpatroli, dan mendengar teriakan seorang korban jambret, maka dengan sigap anggota tim Buser langsung mengejar pelaku.

“Saat pelaku di kejar, sempat kabur menaiki mobil minibus metromini. Namun sampai di jalan Peternakan 3 pelaku yang bernama AS berhasil kami bekuk,” bebernya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, SIK membenarkan adanya kejadian jambrey yang di bekuk anggotanya.

“Pelaku bernama AS warga Duri Kosambi yang harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di Mapolsek Tanjung Duren,” ujarnya.

“Barang bukti yang kami amankan sebuah HP merek Samsung J2 warna hitam, dan untuk pelaku kita kenakan pasal 365 KUHP,” pungkasnya.

Reporter : muklis/sugeng

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: