Wednesday, February 7, 2018

Tiga Pilar Tanjung Duren Utara Rapat Festival Olahraga Rakyat

MITRAPOL.com - Lurah Tanjung Duren Iskandad. SST, Map, bersama Binmas Aiptu Sunarno. SH dan Babinsa Pelda Yustami, gelar rapat festival olahraga rakyat sepanjang tahun, di aula Kelurahan Tanjung Duren Lt. 3, pukul. 10 : 00 Wib, Jl. Tanjung Duren Raya, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (7/2/2018).



Pelaksanaan Festival Olahraga Rakyat ini merupakan Instruksi Gubernur Provinsi DKI Jakarta No. 13 tahun 2018, kegiatan festival olahraga sepanjang tahun ini digelar sebagai ajang rekreasi untuk meningkatkan interaksi sosial antar warga Tanjung Duren Utara, festival ini digelar agar warga Ibukota sehat dengan berolahraga dan interaksi sosial semakin terjalin erat. Serta menumbuhkan perekonomian warga, karena kegiatan ini melibatkan banyak orang.

Lurah Iskandar mengatakan, festival olahraga ini untuk memperelat tali silaturahmi antara warga Kelurahan Tanjung Duren Utara, serta menghidupkan lagi kegiatan olahraga, kami berharap panitia yang sudah ditunjuk atau ditugaskan dalam pelaksanaan nanti harus netral dalam mengambil keputus dilapangan nantinya, kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari Instruksi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan,"kata Lurah Tanjung Duren Utara.

Masih dikatakan Iskandar, festival olahraga ini digelar setiap tiga bulan sekali dengan mempertandingkan empat cabang olahraga yakni tenis meja, bola voli, catur dan futsal, festival olahraga digelar mulai dari tingkat anak-anak, SD, SMP dan SMA dari RT masing-masing agar kirimkan pesertanya. Pemenang dari festival menjadi wakil untuk bertanding ke tingkat Kelurahan,"ujar Lurah Tanjung Duren Utara Iskandad. SST, Map.

Binmas Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Aiptu Sunarno. SH, menyampaikan himbauan agar semua panitia agar tetap saling koordinasi dalam setiap pertandingan, tetap waspadai para peserta yang ikut bertanding arahkan dengan baik, agar tidak terjadi hal yang kita tidak inginkan, bisanya pertandingan itu ada yang manfaati untuk membuat kerusuhan atau memancing emosi, disinilah gunanya panitia untuk sigap dalam hal tersebut,"ucap Binmas Kelurahan Tanjung Duren Utara Polsek Tanjung Duren Aiptu Sunarno. SH.


Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Tanjung Duren Utara Iskandar. SST, Map, Sekel M. Guffi, Sekpem A. Rosyid, Binmas Aiptu Sunarno. SH, Babinsa Pelda Yustamin, para RW, LMK, FKDM, Karang Taruna dan Citra Bhayangkara Tanjung Duren Utara.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: