Monday, February 5, 2018

Tiang Listrik Depan PLTD Langgur Diganti

MITRAPOL.com - Sungguh mengejutkan Warga Langgur karena Tiang Listrik depan PLTD Langgur harus diganti, sebab sudah termakan Usia, hal ini dikatakan Eli Direktur CV. Egidia saat mitrapol.com bertemu disela-sela pelaksanaan pekerjaan tersebut, Sabtu 3 Februari 2018.



“CV. Egidis adalah salah satu Kontraktor di Kabupaten Maluku Tenggara yang bermitra dengan Pihak PT. PLN Persero Cabang Maluku Tenggara dalam hal pekerjaan instalasi transmisi di Daerah setempat,” kata Eli.

Eli menambahkan bahwasanya bukan hanya saat ini di Langgur tapi beberapa hari kemarin terjadi di Ohoi Letman dengan rubuhnya sebatang pohon besar mengakibatkan Kabel dan tiang listrik mengalami kerusakan sehingga CV. Egidia diperintahkan segera memperbaikinya dan keadaan yang sama pula terjadi di Ohoi Abean Kamear Kecamatan Kei Kecil Timur.

“Walaupun dengan kondisi seperti ini. Kami bersama Tim Kerja langsung melaksanakan perbaikan di kedua Ohoi yang letaknya terpisah jauh, namun semua pekerjaan dapat teratasi dengan baik tanpa ada halangan dan hambatan apapun,” ungkap Ely.

Pergantian Tiang di depan PLTD Langgur cukup memakan waktu, masih katanya, karena Pohon Mangga dan lainnya harus di tebang dan dipangkas. Menurut Ely Direktur CV. Egidia ini bahwa semua akan ditata kembali di hari Sabtu mendatang. “Agar semua intalasi transmisi harus tertata rapih dari tiang pertama ini sehingga tidak berakibat lain saat beroprasinal setiap harinya,” pungkasnya.

Sementara Masyarakat sungguh mengapresiasi kepada CV. Egidia yang dengan sabar dan tekun melaksanakan perkerjaan tersebut hingga tuntas, hal ini disampaikan Oyang Renyaan ditempat terpisah.

Oyang Renyaan juga mengajak semua masyarakat agar bersama bersabar menantikan selesainya pekerjaan ini.


“Kepada warga masyarakat agar kita senantiasa bersabar menunggu perbaikan ini dan marilah sama-sama kita jaga dan rawat tiang-tiang dan kebel-kabel listrik ini,” tutupnya.


Reporter : nor safsafubun

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: