Friday, February 9, 2018

Somar Pimpin GMNI Ambon Periode 2018-2022

MITRAPOL.com - Sujahri Somar di percayakan untuk memimpin Gerakan Mahasiswa Nasional (GMNI) Cabang Ambon periode 2018-2022.

Sujahri Somar saat memberikan kata sambutan 

"Hari ini kita telah menunjukan kualitas demokrasi bermusyawarah dan bermufakat. Hal ini akan menjadi nilai positif bagi GMNI Kota Ambon dalam melakukan Konferensi Cabang 2 (dua) Tahunan," kata Ketua Cabang GMNI terpilih, Sujahri Somar kepada mitrapol.com, Kamis kemarin (08/02/2018).

Sujahri juga menyampaikan rasa terima kasih kepada kader-kader GMNI Cabang Ambon yang telah memilih dan mempercayakan dirinya menahkodai DPC GMNI Ambon periode 2018-2020.

Sujahri menjelaskan, dirinya berkomitmen untuk melaksanakan program kerja organisasi GMNI Kota Ambon, di sertai dengan Visi semangat Gotong Royong sebagai identitas kepribadian Bangsa.

"Saya berkomitmen dalam Visi Misi, akan memperkokoh Kaderisasi maupun melakukan Tugas Perjuangan dalam mengawal kepentingan masyarakat Marhaen petani dan nelayan (kaum tertindas, dan kaum melarat lainnya)," katanya.

Dia menambahkan, Organisasi yang akan di pimpinanya akan menjalin kemitraan dengan pemerintah Provinsi Maluku dan Kota Ambon untuk mengawal kebijakan pembangunan demi kepentingan kaum Marhaen kota Ambon.

“Harapan saya untuk NKRI ini. Kita akan terus menjaga dan mengawal Pancasila 1 Juni 1945, Kebinekaan, Keberagaman dalam bingkai multikulturalisme," pungkasnya.

Reporter : fagih

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: