Sunday, February 4, 2018

SMK N 1 Menurunkan Siswa Terbaik Untuk Melayani Masyarakat

MITRAPOL.com - SMK Negeri 1 Warungasem menurunkan siswa terbaiknya dalam melayani masyarakat untuk dapat mengecek kondisi motornya dengan gratis serta memberikan pelayanan service dengan biaya terjangkau yang dikemas lewat Neswara Service Tour.



Selain itu juga disediakan pelayanan perpanjangan SIM dan STNK Dengan menggandeng Ahaas Cendana Wangi Motor, SAMSAT, Polsek Warungasem dan Satlantas Polres Batang bertempat di halaman Kecamatan Warungasem, Jumat (2/2).

Kepala Sekolah SMK N 1 Warungasem Catur Puji Rahardjo S.pd mengatakan, SMK N 1 Warungasem senantiasa terus berupaya meraih kepercayaan publik sehingga kegiatan ini adalah wujud dari pelayanan terhadap masyarakat melalui program keahlian teknik sepeda motor bekerjasama dengan Honda Cendana Wangi Batang memberikan layanan service hemat untuk kendaraan roda dua,"jelasnya.

“SMK N 1 Warungasem telah membuka bengkel Teknik Sepeda Motor ukuran 9x30m dengan peralatan yang lengkap sehingga dapat lebih meningkatkan kompetensi siswa. Neswara Service Tour akan diselenggarakan dikecamatan kecamatan di Kabupaten Batang,” Katanya.

Senada Ketua panitia Abdul Sofyan mengungkapkan kegiatan Service Tour adalah cara Neswara lebih dekat dengan masyarakat.

"Adanya kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai kegiatan sosial kita dengan melibatkan siawa kita yang mempunyai keahlian dalam teknik sepeda motor," tandas sofyan.

Sementara Kapolsek Warungasem Polres Batang AKP Akhmad Almunasifi dalam kesempatan itu mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

“Mari kita tertib diri saat berkendara di jalan dengan cara mematuhi rambu rambu lalu lintas dan membawa kelengkapan bagi pengendara. Karena Keselamatan adalah nomor satu, jadilah pelopor keselamatan bagi diri sendiri dan orang lain,” jelasnya.


Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: