Monday, February 12, 2018

Sinergitas TNI-Polri, Polrestro Tangerang Kota Apel Bersama Yonif 203/AK

MITRAPOL.com - Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota melaksanakan Apel Bersama dengan TNI, di lapangan apel Batalyon Infanteri 203/Arya Kamuning, di Jl. Gatot Subroto Km.6 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Sabtu (10/02/2018) pukul 07.00 wib.



Apel bersama tersebut, di pimpin oleh Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL. Harry Kurniawan, SIK, MH, yang di dampingi oleh Komandan Batalyon Infanteri 203/Arya Kamuning Letkol Inf. Triyono.

Turut hadir dalam apel tersebut, diantaranya; Wakapolres AKBP Harley Silalahi, S.IK, M.SI, para Pejabat Utama Polres Metro Tangerang Kota, para Kapolsek jajaran, Kapolsek Jatiuwung KOMPOL Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, Wakapolsek Jatiuwung AKP Gunawan, para Perwira Yonif 203/AK dan seluruh peserta upacara yang terdiri dari anggota Yonif 203/AK, anggota Tim Elang Cisadane Polres Metro Tangerang Kota dan anggota Polsek Jatiuwung, dengan jumlah peserta apel seluruhnya sebanyak 400 personil.

Dalam amanatnya, Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresisasi kepada Batalyon 203/Arya Kamuning, yang telah menerima kunjungan dan silaturahmi keluarga besar Polres Metro Tangerang Kota.

“Selain bersilaturahmi, kegiatan ini juga dalam rangka menindak lanjuti atensi pimpinan, dalam rangka menjalin Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan khususnya di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, sehingga dengan adanya Sinergitas dan Soliditas Batalyon 203 dengan Polres Metro Tangerang Kota. Saya yakin bisa mengamankan semua kegiatan diantaranya pemilukada Kota Tangerang yang sebentar lagi akan digelar, bahkan kita juga siap mengamankan pemilu presiden 2019 mendatang.” tutur Kapolres.

Saksikan Videonya Disini

Kapolres juga menambahkan, kegiatan ini juga dalam rangka mengadakan latihan bersama antara Tim Elang Cisadane dengan Tim Ranger Yonif 203/AK, sehingga dengan di adakannya latihan ini diharapkan akan terbentuk tim yang solid dan handal dalam menangani segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

Selesai apel, Kapolres memberikan cindera mata dan bantuan secara simbolis kepada Danyon 203 yang di terima langsung oleh Danyon 203/AK, LETKOL INF. Triyono di hadapan seluruh peserta apel, kemudian mengadakan Yel Yel bersama seluruh anggota untuk membangkitkan semangat prajurit.

"Tidak hanya itu, Kapolres juga di ajak naik Panser ANOA oleh Danyon, mengelilingi Ksatrian Batalyon Infanteri 203/Arya Kemuning, yang diikuti oleh seluruh anggota berikut ibu-ibu Persit dan ibu-ibu Bhayangkari. Rangkaian kegiatan di tutup dengan melakukan latihan menembak di lapangan tembak pistol Yonif 203/AK, yang di ikuti oleh Wakapolres, Kabag, Kasat dan para Kapolsek jajaran Polres Metro Tangerang Kota," tutupnya.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: