Friday, February 2, 2018

Silaturahmi Kapolsek Tanjung Duren dengan Camat Grogol Petamburan

MITRAPOL.com - Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, didampingi Wakapolsek AKP H. Risris Priyatna. SH, Kanit Sabhara Iptu Yayat. S. Ps, Kanit Binmas Ipda GK Putra, Panit Binmas dan Kapolsubsektor Citraland Ipda Sarna, melaksanakan silaturahmi ke Kantor Camat Grogol Petamburan, pukul. 13 : 00 Wib, lantai 2, Ruang Camat Grogol Petamburan, Jl. Tanjung Duren Barat IV, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (1/2/2018).



Kedatangan jajaran Polsek Tanjung Duren dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, disambut hangat diruang kerja oleh Camat Grogol Petamburan H. Achmad Sajidin MAP, bersama staf Kecamatan, biasanya dilakukan Bhabinkamtibmas yang rutin melakukan kunjungan silaturahmi ke masyarakat dan ke kantor-kantor baik swasta maupun intansi pemerintahan. Menindaklanjuti Progam Prioritas Kapolri "Prometer", Kapolsek Tanjung Duren berserta perwira utama Polsek Tanjung Duren melaksanakan kunjungan atau kegiatan silaturahmi ke kantor Camat Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kompol Lambe Patabang Birana. SIK mengharapkan agar Camat turut membantu tugas Kepolisian dalam menciptaka kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Duren, dengan menghimbau warganya untuk meningkatkan siskamling dan tamu wajib 1 X 24 jam, serta berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmad bila terjadi permasalahan di Wilayahnya,"harapan Kapolsek Tanjung Duren

"Kami atas nama Polri berharap agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif," ucapnya.

Camat Grogol Petamburan H. Ahmad Sajidin.SOS, MAP, menyampaikan rasa hormat dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek berserta perwira utama Polsek Tanjung Duren, kami sambut baik rencana dari Kapolsek Tanjung Duren untuk Wilayah Kecamatan Grogol Petamburan, aman, nyaman dan kondusif itu harapan kita semua, dan progam ini akan dilanjuti ke Lurah dan akan diteruskan melalui RW dan RT setempat, hubungan ini tetap kita harus jaga dengan baik agar masyarakat akan merasa aman dan nyaman,"jelas Camat Grogol Petamburan H. Achmad Sajidin. SOS, MAP.



Dengan kegiatan silaturahmi diharapkan semakin mempererat talu silaturahmi dan sinetgitas antara Polri dengan Perangkat Kantor Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Reporter : sugeng

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: