Friday, February 2, 2018

Sembilan Kios di Pendongkelan Cengkareng Terbakar Akibat Kompor Meleduk

MITRAPOL.com - Kebakaran terjadi di wilayah RT. 009, RW. 009, Jl. Pendongkelan Raya, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, pukul. 21 : 10 Wib, Kamis (1/2/2018).



Api melalap 9 kios dan 1 rumah, asal mula api diduga dari kompor meleduk dari rumah korban dan korban jiwa belum diketahui, pemilik kios dan rumah terbakar Lani Sumanto (75).

Informasi dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Jatmiko, menjelaskan api melalap 9 kios dan 1 rumah, asal mula api diduga dari kompor meleduk dari rumah korban, pemilik kios dan rumah terbakar Lani Sumanto(75), api bisa dipadamkan pukul. 21 : 50 Wib, sebanyak 19 unit mobil DPK, kalau korban jiwa belum diketahui masih penanganan, "kasus ini langsung diserahkan ke Polsek Cengkareng, untuk diproses," jelas Jatmiko saat dimintai keterangan.

Saksi Abd. Halim (40), mengatakan saat dirinya sedang tidur, tiba-tiba terdengar suara ledakan sebanyak 2 x dari belakang tempat saksi, "tidak lama kemudian tetangga teriak-teriak ada api, pas saya keluar api sudah membesar tepat diatas rumah korban," kata Abd. Halim kepada MITRAPOL.com.

Reporter : sugeng

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: