Thursday, February 15, 2018

#Save Kilmuri di Kenalkan ke Toko Negara

MITRAPOL.com – Pemuda Maluku yang tergabung memperjuangkan Save Kilmuri memberikan Selembar Kertas Bertuliksan #Save Kilmuri kepada beberapa Tokoh-Tokoh Negara pada pembukaan Kongres HMI kemarin.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

"Dengan segala cara untuk memberikan suara pelosok Kilmury di hadapan Presiden, namun di hadang oleh Paspampres. Tapi Alhamdulillah ada Ketua MPR RI dan Ketua DPD RI yang sudah menerima tuntutan Gerakan," kata Usman Bugis kepada mitrapol.com, Rabu Kemarin. (14/02/2018).

Menurut Bugis, Save Kilmury yang di dalam nya juga tuntutan masalah ke Malukuan baik itu Sumber Daya Manusia (SDM), maupun Sumber Daya Alam (SDM).

“Kami serahkan secara baik masala Save Kilmuri kepada pak Zulkifli Hasan dan pak Usman Sapta sebagai petinggi Besar di Republik ini," harapnya.

Olehnya, Itu Bugis yang juga Putra Asli Seram Bagian Timur ini menambahkan bahwa, karena mereka adalah petingga Negara maka pesan dari Masyarakat Kilmury harus di perhatikan selayaknya Daerah lain di Indonesia ini.

 Ketua DPD RI Usman Sapta 

"Mereka adalah tokoh Nasional yang punya kewenangan besar mengawal proses bernegara ini sehingga patut kami ucap syukur ketika ada kesempatan bisa bertemu mereka dan menyampaikan keluhan masyarakat Kilmury kepada mereka," pungkasnya.

Reporter : muh fagih difinibun

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: