Wednesday, February 14, 2018

Sadis ! Satu Keluarga Dibunuh di Periuk Kota Tangerang

MITRAPOL.com – Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Jatiuwung masih menyelidiki kasus tewasnya tiga orang di Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Saat ini polisi masih mendalami motif atas dugaan pembunuhan satu keluarga tersebut.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan dan Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf saat mengevakuasi korban pembunuhan

Kapolrestro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, pada pukul 15.00 Wib, pihaknya menerima laporan dari warga mendapat laporan, pihaknya langsung ke TKP.

Setelah melakukan olah TKP dan penyelidikan di dalam rumah, ditemukan tiga orang korban yang semuanya wanita dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Dan satu orang laki-laki berumur sekitar 60 tahun yang bernama Pendi dalam keadaan terluka. Saat ini yang terluka sudah dirawat di rumah sakit,” kata Kapolres, Senin, (12/02/2018) malam.

Saksikan Videonya Disini

Lanjutnya Harry, dari keterangan awal yang didapat, yang meninggal dengan korban terluka adalah sepasang suami istri.

“Untuk motif masih kita dalami. Apakah korban ini diduga dibunuh oleh orang terdekat ataupun pihak lain,” tandasnya.

Untuk luka-luka yang ditemukan pada setiap korban yang sudah tidak bernyawa berbeda-beda. Untuk istrinya Ema ada beberapa tusukan di kepala dan di muka. Untuk anaknya yang pelajar Tiara luka tusuk di bagian perut dan yang sudah bekerja Nova juga mengalami tusukan di bagian tubuhnya. Sedangkan suaminya luka dibeberapa bagian tubuhnya dan masih di rawat di rumah sakit.

Ditemukan senjata tajam. Masih didalami, karena masih ada beberapa senjata tajam yang nanti akan sinkronkan dengan identifikasi sidik jari dengan temuan di TKP.


“Korban yang meninggal dunia ditemukan di satu tempat, di satu kamar. Sedangkan satu korban lagi dalam keadaan kondisi luka-luka ditemukan dalam kamar yang berbeda, penyidikan masih di lakukan oleh pihak kepolisian Polres Metro Tangerang Kota,” jelasnya.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: