Wednesday, February 7, 2018

Prajurit Kodam Cenderawasih Terima Arahan Asops Panglima TNI

MITRAPOL.com - Prajurit Kodam XVII/Cenderawasih yang akan berangkat penugasan Pengamanan Daerah Rawan di seluruh Provinsi Papua, mendapat pengarahan dari Asops Panglima TNI Mayjen TNI Lodewyk di Mayonif 751/Raider, Sentani-Papua. Selasa, (6/2/2018).



Dalam Arahannya Asops Panglima TNI menyampaikan, Bangga terhadap satgas pam rahwan yang penuh semangat itu, berarti sudah siap untuk berangkat, guna melaksanakan tugas.

Selain itu Mayjen TNI Lodewyk mengatakan, "Untuk satgas yang mendapat predikat terbaik yang dalam melaksanakan tugasnya, antara ranking satu (1) sampai dengan Rangking tiga (3), Akan diberikan apresiasi, yaitu diberikan tugas kehormatan, Guna untuk penugasan keluar negeri," ucap Asops.

Lanjut Asops, penekanannya terhadap satgas Pam rahwan, agar mereka mampu bertugas di masing-masing dengan baik, merebut hati rakyat, tidak perlu dengan kekerasan, jaga rakyat dengan Cinta Kasih, bila ada pertimbangan taktis prajurit, harus profesional menembak di ujung laras, dengan waktu yang ada, "supaya Tetap selalu berlatih lagi, sebelum berangkat ke Medan tugas. Serta Minimal Tiap- tiap pos ada dua orang personil yang mampu menjadi di bidang kesehatan," tandasnya.


Turut hadir dalam Giat tersebut yaitu, Kasdam XVII/Cen, Irdam XVII/Cenderawasih, Paban IV Mabes TNI Staf Ahli Pangdam XVII, dan Kabalakdam XVII/Cenderawasih.

Reporter : ronald karambut

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: